160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Turnamen Futsal Pelajar SMA Sederajat se-Bontang Didukung Wakil Ketua Komisi X DPR RI dan Kemenpora

Seluruh panitia, wasit dan perwakilan peserta Turnamen Futsal antar pelajar se Kota Bontang berfoto bersama.
750 x 100 AD PLACEMENT

BONTANG – Karang Taruna Tanjung Laut Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang, Kalimantan Timur menggelar Turnamen Futsal antar pelajar se Kota Bontang.

Turnamen Futsal Pelajar SMA Sederajat ini digelar di Sport Center Kota Bontang di Kelurahan Lok Tuan sejak 28-30 September 2023.

Turnamen yang diikuti sebanyak 16 tim pelajar SMA dan SMK sederajat di Kota Bontang tersebut bertujuan untuk memberikan wadah olahraga prestasi bagi siswa di Kota Bontang melalui turnamen Futsal.

Sebagai olahraga sepak bola mini, Futsal bagi pelajar di Kota Bontang telah menjadi olahraga primadona bagi kalangan generasi z ini.

“Tujuan kami untuk mendukung prestasi adik-adik agar mereka punya sarana untuk menyalurkan hobi dan kebisaan,” ujar Ketua Karang Taruna Tanjung Laut Heriyanto kepada media ini Jumat, (29/09/2023).

750 x 100 AD PLACEMENT

Pria yang kerap disapa Heri Bone ini pun tak lupa sampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Ketua Komisi X DPR RI Hetifah Sjaifudian dan Menteri Pemuda dan Olahraga atas dukungan hingga kegiatan bisa berjalan optimal.

“Terima kasih kamu ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga bisa berjalan, tanpa dukungan semua tentu tidak berarti apa apa,” ungkapnya.

Sementara Kasi Pemberdayaan Masyarakat Sufyan mengapresiasi dan menyambut baik digelarnya Turnamen garapan karang taruna di wilayahnya itu. Ia mengapresiasi giat anak muda yang mengakomodir turnamen futsal SMA sederajat se kota Bontang.

“Saya bangga dengan semangat anak anak baik penyelenggara maupun peserta. Selamat bertanding kepada semua peserta, harap jaga sportivitas dan tetap jaga kesehatan,.semoga tahun depan bisa dilaksanakan lagi,” ucapnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dalam turnamen yang digelar selama 3 hari ini panitia menyiapkan total hadiah belassn juta rupiah. Selain juara turnamen futsal, disiapkan hadiah untuk kategori suporter terbair dan pemain top skor. (*)

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News  

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT