160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Pria di Samarinda Lukai Ipar dan Anak Kandung, Kini jadi Buron

Salah satu warga menyampaikan kronologis kepada polisi terkait penikaman yang dilakukan Ahmad terhadap ipar dan anak kandungnya. Foto : Sat Samapta Polresta Samarinda.
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Warga Samarinda, Kalimantan Timur, Ahmad Sepianur (40) melukai saudara ipar dan anak kandungnya, Jumat (20/05/2022) malam. Penyebabnya, dia marah karena sang istri tak kunjung pulang ke rumah.

Awalnya begini. Ahmad mengamuk mencari sang istri yang tidak pulang-pulang ke rumah. Lalu, dia mencari istrinya di rumah saudara ipar bersama anaknya. Ternyata sang istri tidak berada di rumah iparnya itu. Pelaku kian marah dan naik pitam.

Dia lantas menikam saudara iparnya dengan senjata tajam dan melukai anak kandungnya sendiri. Seusai melukai ipar dan anak kandungnya, Ahmad kabur dan kini menjadi buronan polisi.

Benar, kami menerima laporan adanya orang terkena tikaman. Petugas kami yang sedang berpatroli kemudian meluncur ke TKP,” ungkap Kasat Samapta Polresta Samarinda Kompol Ahmad Abdullah, Sabtu (21/5/2022).

750 x 100 AD PLACEMENT

Saat petugas tiba di lokasi kejadian, kedua korban terluka sudah dibawa warga ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sebagian polisi memintai keterangan dari warga mengenai permasalahan keributan itu. Sebagian lagi memastikan kedua korban menerima penanganan.

Dia berujar pelaku menuduh istrinya kabur dari rumah dan membawa anak-anaknya, kecuali Shinta yang terluka. Pelaku menduga kalau istrinya itu sedang bersembunyi di rumah Selvianus. Selvianus dengan tegas menjawab tuduhan Ahmad tidak benar.

Mendapatkan jawaban tidak ada itu, tiba-tiba pelaku marah. Keduanya terlibat cekcok mulut. Ahmad yang emosi mengeluarkan bekal badik yang dibawa dari rumah.

750 x 100 AD PLACEMENT

Ahmad tiba-tiba menerjang Selvianus, kemudian menikamkan badiknya tersebut ke ketiak kiri dan melukai pipi kanan korban. Melihat sang paman diserang ayah, Shinta yang masih berusia 10 tahun berupaya untuk melerai perkelahian tersebut.

Namun nahas, Shinta malah terkena sabetan badik ayahnya sendiri. Akibat keberutalan ayahnya tersebut, Shinta mengalami luka di bagian tangan kanannya.

Selvianus yang sempat terkapar segera bangkit ketika melihat keponakannya terluka. Korban langsung memberikan perlawanan. Lalu dia masuk ke rumah untuk mengambil parang. Namun, pelaku langsung melarikan diri. Kini jadi buron.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut segera menghubungi polisi. Setelahnya kedua korban dalam kondisi berdarah-darah dilarikan ke rumah sakit. (red)

750 x 100 AD PLACEMENT

Artikel ini sudah tayang di JPNN.com dengan judul: Istri Tidak Ada di Rumah, Suami Gelap Mata, Ipar dan Bocah Perempuan Berdarah-darah

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Satu komentar tentang “Pria di Samarinda Lukai Ipar dan Anak Kandung, Kini jadi Buron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT