160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Ayah di Samarinda Perkosa Anak Kandungnya sejak Usia 9 Tahun

ILUSTRASI. Ayah di Samarinda Perkosa Anak Kandungnya sejak Usia 9 Tahun
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Ayah di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) berinisial FA (38) tega rudapaksa alias memperkosa anak kandungnya sendiri. Aksi bejatnya itu sudah dilakukan selama kurun 7 tahun terakhir. Tersangka memperkosa putrinya itu sejak usia 9 tahun.

“Jadi korban ini berumur 9 tahun, dan sampai saat ini korban sudah berumur 16 tahun, jadi korban ini adalah anak kandungnya sendiri,” jelas Kapolresta Samarinda Komisaris Besar Polisi Ary Fadli, saat konferensi pers di Mako Polresta Samarinda, Senin (25/7/2022).

Polisi mengembangkan kasus ini. Hasilnya, tersangka terus melancarkan rudapaksa karena sejak awal telah mengancam korban dan ibunya. Keduanya kerap diancam akan dibunuh, dipukuli, hingga akan membakar rumah mereka.

Akibat ancaman itu, kasus ini baru bisa terungkap usai korban kabur ke rumah neneknya pada 22 Juli 2022 lalu usai terjadi pencabulan lagi.

750 x 100 AD PLACEMENT

Di sanalah korban mengadu dan menceritakan semua yang dialaminya selama ini. “Jadi korban ini pada tanggal 22 Juli sempat dicabuli lagi oleh tersangka, akhirnya dia kabur ke rumah neneknya,” jelasnya.

Polisi masih mengembangkan kasus pemerkosaan anak di bawah umur ini. Sejauh ini, motif tersangka melakukan perbuatan tersebut hanya didasari nafsu saja.

Sedangkan aksinya itu selalu dilakukan di rumahnya, saat istrinya tak berada di rumah. “Pengakuan dia (tersangka, red) hanya ingin saja. (Korban hamil) tidak, jadi kurang lebih tersangka melakukannya 20 kali,” akunya

Korban sendiri diketahui masih bersekolah dan merupakan anak pertama dari empat bersaudara di keluarganya. Tersangka, yang merupakan ayah korban, bekerja sebagai buruh.

750 x 100 AD PLACEMENT

Atas perbuatan FA, polisi menjeratnya dengan Pasal 76 huruf E Jo Pasal 82 UU RI Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak. **

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Satu komentar tentang “Ayah di Samarinda Perkosa Anak Kandungnya sejak Usia 9 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT