Biadab! Paman Perkosa Keponakannya Berkali-kali, Ayah Korban Justru Ikut-ikutan

oleh -85 views
Biadab! Paman Perkosa Keponakannya Berkali-kali, Ayah Korban Justru Ikut-ikutan
Wakapolres Kutai Timur Kompol Damus Asa (tengah) saat membeberkan kasus pemerkosaan yang dilakukan paman dan ayah kandung terhadap anak perempuan berusia 13 tahun. Foto : Humas Polres Kutai Timur.

newsborneo.id – Nasib pilu dialami seorang anak perempuan bernama samaran Bunga di Kutai Timur. Remaja putri berusia 13 tahun tersebut menjadi korban pemerkosaan pamannya. Mirisnya lagi, sang ayah yang seharusnya melindungi Bunga justru turut terlibat melakukan perbuatan bejat tersebut terhadap putri kandungnya sendiri.

Kasus pemerkosaan anak di bawah umur yang dilakukan oleh orang terdekat korban itu kini sudah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kutai Timur. Ayah dan paman Bunga berinisial EF (44) dan AK (57), kini sudah ditahan di Mapolres Kutim.

Wakapolres Kutim Kompol Damus Asa membeberkan perbuatan kedua tersangka itu terungkap setelah korban memberanikan diri menceritakan perbuatan bejat sang ayah dan pamannya itu kepada bibinya.

Korban sebenarnya sudah pernah bercerita dengan ibu kandungnya. Namun ibu korban ini sempat tidak percaya. Jadi Korban bercerita pada bibinya. Lalu kemudian melaporkannya kepada kepolisian.

Setelah memintai keterangan korban serta adanya sejumlah alat bukti, polisi bergerak menangkap ayah dan paman Bunga di kediamannya yang terletak di Kecamatan Sangkulirang pada Minggu (31/7/2022) lalu.

“Saat kami lakukan interogasi, kedua pelaku mengakui perbuatannya,” ucap mantan Kasat Reskrim Polresta Samarinda tersebut.

Damus membeberkan pemerkosaan yang dialami Bunga pertama kali dilakukan oleh pamannya, yakni tersangka AK. Dikisahkan bahwa korban merupakan anak broken home.

Kedua orang tua Bunga telah berpisah pada 2017 silam, tepatnya saat korban masih berusia 8 tahun. Sejak saat itu Bunga terpaksa harus dititipkan dan tinggal bersama AK serta bibinya di Kecamatan Sangkulirang.

No More Posts Available.

No more pages to load.