160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Borneo FC Resmi Akhiri Kerja Sama dengan Pelatih Milomir Seslija

750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Kabar mengejutkan datang dari Borneo FC. Klub asal Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) ini secara mendadak memecat Milomir Seslija sebagai pelatih.

Kabar itu diumumkan secara langsung dengan pihak manajemen tim berjuluk Pesut Etam itu di laman resminya, Minggu (25/9/2022).

Kendati mengumumkan kabar berakhirnya kebersamaan Milomir Seslija dengan Borneo FC, tetapi belum diketahui pasti mengenai alasan pemecatan pelatih asal Bosnia itu.

Milomir terakhir kali memimpin tim kesebelasan asal Kota Samarinda itu ketika melawan Serpoy City FC di Stadion Segiri Samarinda pada Jumat (23/9/2022) lalu. Pada laga uji coba itu, Borneo FC berhasil membantai Serpong City FC dengan skor 2-0.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kami resmi mengistirahatkan pelatih kepala Milomir Seslija untuk lanjutan kompetisi musim 2022/2023.” bunyi pernyataan resmi Borneo FC di laman resminya, Minggu.

Berhentinya Milomir dari Borneo FC ini juga bertepatan jelang laga menjamu Madura United pada pekan kesebelas Liga 1, yang berlangsung Sabtu (1/9/2022) mendatang.

Jelang menghadapi pertandingan tersebut, kepelatihan Pesut Etam untuk sementara ini akan dipimpin Miftahudin Mukson sebagai caretaker, didampingi Akhyar Ilyas.

“Sementara ini kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Akhyar Ilyas dalam sesi latihan tim jelang laga lawan Madura United,” terang Ponaryo Astaman COO Borneo FC dalam rilisnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Pihak direksi dan manajemen Borneo FC  mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Milomir Seslija selama membesut skuad Pesut Etam.

Sebagaimana diketahui, pelatih yang beken disapa Milo itu telah membawa Borneo FC sebagai runner-up Piala Presiden 2022 dan membawa tim ini menempati peringkat kelima di klasemen sementara Liga 1.

“Dan hal itu adalah pencapaian yang didapat berkat usaha yang tak mudah,” ungkapnya.

Selain itu, Milomir Seslija juga telah memberi warna tersendiri bagi permainan Borneo FC Samarinda. Pada musim ini Diego Michiels dkk bermain dengan filosofi menyerang dan spartan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Tim juga berharap yang terbaik untuk karier Milomir Seslija ke depannya. Perpisahan dengan Milomir Seslija sama sekali tidak menurunkan ambisi klub meriah prestasi musim ini.

“Terima kasih untuk Milo dan kami akan terus fight mengejar target di musim ini,” pungkas Ponaryo Astaman. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT