160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Nursalam Geram, Banyak Kepala OPD Tak Hadiri Rapat Paripurna

Anggota DPRD Bontang, Nursalam.
750 x 100 AD PLACEMENT

BONTANG – Anggota Komisi II DPRD Bontang Nursalam menyoroti ketidakhadiran kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dalam rapat Paripurna ke-3 Masa Sidang III DPRD Tahun 2021, terkait Penyampaian Keputusan Rekomendasi DPRD Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Wali Kota Bontang Tahun Anggaran 2020.

Melalui kesempatan itu, Nursalam menegaskan setiap OPD sangat berperan penting dalam pembangunan Bontang. Terlebih dalam menyimak rekomendasi dari dewan untuk dilaksanakan, baik tahun ini maupun tahun depan. Namun pada kenyataannya, terdapat puluhan kepala OPD yang tidak hadir.

“Bahkan masih banyak yang tidak menyalakan kameranya saat mengikuti rapat via zoom. Artinya tidak ada keseriusan dinas untuk pembangunan Bontang yang lebih baik,” ujarnya, Selasa (6/4/2021) malam, di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang.

Ia mengatakan, permasalahan ini menjadi tugas Plh Wali Kota Bontang untuk menyampaikan kepada Wali Wakil Wali Kota Bontang yang dilantik. Tujuannya agar diberikan peringatan kepada OPD dalam menjalankan tugas dan fungsinya (tupoksi). Menurutnya, setiap dinas merupakan muara atau perpanjangan tangan pemerintah dalam setiap kegiatan.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Bagaimana mungkin mereka (OPD) bisa menjalankan kinerja dengan baik, sementara tidak mengenai apa isi dalam rekomendasi itu sendiri. Saya harap ke depannya ada dedikasi untuk dinas ini, supaya tidak terulang lagi,” tambah politikus Golkar itu. **

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT