160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Apresiasi Andi Faizal Komitmen Hetifah Kembangkan Pariwisata Bontang

Andi Faizal Sofyan Hasdam, Ketua DPRD Bontang
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Andi Faizal Sofyan Hasdam, Ketua DPRD Bontang mengapresiasi Wakil Ketua Komisi X DPR RI Hetifah Syaifudian kunjungi Bontang dan berkomitmen akan membantu wisata Bontang.

Hal ini diungkapkan kala dirinya mendampingi Hetifah mengunjungi desa adat Kelurahan Guntung, sedang digalakan sebagai kota ecotourism.

“Saya mengapresiasi, Bu Hetifah mengunjungi Guntung, bahwa Guntung sedang digalakan sebagai kota ecotourism,” jelas Andi Faizal, Rabu (20/7/2022).

Dia berharap segala program pemerintah bisa dikolaborasikan dengan Pupuk Kaltim, untuk program pengembangan daerah wisata di Kelurahan Guntung.

750 x 100 AD PLACEMENT

Lebih lanjut Andi Faiz, juga bisa membuka wawasan dan pengetahuan bagi pemerintah Kota Bontang terkait pariwisata khususnya yang ada di Kota Bontang.

Sementara itu Ketua PKK Kelurahan Guntung Rizka Deliana dengan adanya dukungan wakil rakyat dari DPR RI berharap destinasi wisata Bontang semakin maju.

“Harapan kami semua, semoga destinasi wisata yang ada di Kelurahan Guntung ini bisa cepat terlaksana, bisa jadi kota yang banyak di kunjungi wisatawan,” kata Rizka.

Selain itu, sambung Rizka, bisa membangkitkan perekonomian Kota Bontang dan masyarakat makin sejahtera.

750 x 100 AD PLACEMENT

Diketahui Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian melakukan kunjungan kerja ke Bontang dan menyambangi beberapa objek destinasi wisata yang ada di Bontang salah satunya kampung adat Guntung. ADS

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Satu komentar tentang “Apresiasi Andi Faizal Komitmen Hetifah Kembangkan Pariwisata Bontang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT