160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Akmal Malik Siap Hadiri Pekan Raya Pemuda Dispora Kaltim

750 x 100 AD PLACEMENT

KEPALA Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim Agus Hari Kesuma, didampingi oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Kepemudaan Dispora Kaltim, Rasman Rading, menyambangi PJ Gubernur Kaltim, Akmal Malik pada, Kamis (26/10/2023) di kantor gubernur Kaltim.

Dalam pertemuan tersebut membahas persiapan Hari Sumpah Pemuda (HSP) 2023 ke 95 tahun.

Rasman Rading mengatakan, dalam pertemuan tersebut pihaknya juga menyampaikan sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Dispora Kaltim sebelum hari puncak pelaksanaan HSP.

Sejumlah agenda itu diantarnya Seminar Wirausaha Pemuda, Talkshow Kepemimpinan Pemuda, Karnaval Budaya dan Seni Budaya Pemuda, Kirab Pemuda, Konser Pemuda Nusantara, Olahraga Masyarakat Pemuda, Pameran UMKM, dan pelaksanaan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023 nanti.

“Itu kita laporkan kegiatan pekan Raya pemuda yang 10 agenda yang saya sampaikan tadi ada WMP, karnaval budaya, festival budaya, festival musik nanti ,kirab pemuda tadi pagi, kemudian konser musik nusantara, kemudian ASP sendiri,” ungkap Rasman.

Rasman bilang laporan yang disampaikan itu disambut baik oleh Pj Gubernur Akmal Malik. Bahkan Akmal Malik menitipkan pesan agar tetap menjaga netralitas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tidak ada logo logo partai yang terpampang.

“Ya disambut baik dan beliau bilang agar nanti jangan sampai peringatan HSP disangkut pautkan dengan pemilu,” tandasnya.

Merespon hal tersebut Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik siap menghadiri puncak perayaan HSP yang dipusatkan di halaman parkir gelora Kadrie oenin Sempaja yang digelar pada esok, Sabtu 28 Oktober 2023. (ADS)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT