160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Video Syur Pegawai PUPR Kaltim Viral di Medsos, Polisi Masih Buru Penyebar

Ilustrasi. Video Syur Pegawai PUPR Kaltim Viral di Medsos, Polisi Masih Buru Penyebar
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Sebuah video syur beredar di jagat maya, media sosial grup facebookDisebutkan dalam keterangan video, jika pemerannya adalah pegawai di Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kalimantan Timur (Kaltim).

Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Komisaris Polisi Andika Dharma Sena membenarkan soal tersebarnya video mesum tersebut. Dia berujar, pihaknya tengah mendalaminya.

“Kebetulan pria dalam video sudah melapor, saat ini masih kami lakukan pemeriksaan,” jelas Kompol Andika Dharma, dikonfirmasi, Selasa (16/8/2022).

Diketahui pemeran dalam video mesum disebut sebagai pegawai PUPR Kaltim adalah AH. Kepada polisi AH membenarkan jika dirinya yang berada dalam video tersebut. Namun dia menampik sebagai perekam.

750 x 100 AD PLACEMENT

Apa yang dilakukan AH bersama wanita itu sebenarnya terjadi pada 2021 lalu. Pengakuannya bukan dia yang merekam. Namun, untuk motif masih dikembangkan kepolisian.

“Peristiwa lama, kemungkinan ada yang tidak suka sama dia dan berusaha mencari keuntungan dari video itu,” jelasnya.

Sementara untuk pemeran wanita, lanjut Kompol Andika, AH mengungkapkan jika perempuan itu merupakan teman sekolahnya.  Mereka kembali bertemu di tahun 2021 setelah AH menikah.

Polresta Samarinda  juga telah melakukan pemanggilan terhadap wanita dalam video tersebut. “Sudah kami undang tapi belum hadir. Kemungkinan Jumat kami jadwalkan lagi (pemanggilan),” tuturnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sementara itu dalam narasi video juga menyebut jika AH merupakan pegawai Kabag Keuangan PUPR Kaltim. Hal itu langsung dibantah oleh AH.

“Dia (AH) mengaku hanya staf di PUPR bukan bagian Kabag Keuangan,” imbuhnya.

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Polisi juga tengah mencari oknum yang menyebarkan video tersebut dengan menelusuri jejak digital yang ada. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT