160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Peringatan Hari Kartini, Ini Kata Anggota DPRD Bontang, Astuti

Astuti, salah satu Anggota DPRD Bontang perempuan yang aktif bersuara lantang.
750 x 100 AD PLACEMENT

HARI Kartini 2023 jatuh pada Jumat, 21 April 2023. Peringatan Hari Kartini 21 April bertujuan untuk memperingati hari lahir pahlawan nasional wanita tersebut.

Astuti, Anggota DPRD Bontang berharap, Hari Kartini dijadikan momentum bagi para Kartini atau perempuan saat ini, untuk lebih siap menjawab dan menyelesaikan berbagai persoalan zaman.

Menurut Politisi perempuan ini, RA Kartini menyadari dan memperjuangkan berbagai persoalan yang ada pada masanya. Karena itu, para perempuan sekarang pun harus demikian, berperan menyelesaikan berbagai persoalan saat ini.

“Jadi Ibu Kartini sekarang ini harus ikuti zaman, banyak sekali tuntutan zaman, ada inflasi, ada persoalan cuaca panas yang mengancam hingga beberapa waktu ke depan,” kata Astuti.

Dikatakannya, banyak hal yang bisa dilakukan gerakan perempuan. Misalnya menyelesaikan persoalan inflasi dengan gerakan penanaman tanaman pertanian.

750 x 100 AD PLACEMENT

Astuti percaya, banyak hal yang bisa dilakukan perempuan. Maka keterlibatan semua masyarakat tanpa kecuali sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan persoalan zaman.

“Perempuan harus hebat, inilah Kartini, Kartini ini bisa menghadapi tuntutan zaman,” ujar politisi PPP ini.

Selain itu, dia juga mengingatkan kaum ibu untuk bersiap menghadapi bonus demografi yang akan dirasakan Indonesia di masa depan. Jangan sampai bonus demografi malah membebani negara. Maka peran ibu saat ini adalah mendidik anak sebaik-baiknya. (ADS/DPRD BONTANG)

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT