160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Mayat Pria Tak Dikenal Ditemukan di Perairan Muara Badak

Masyarakat Kutai Kartanegara (Kukar) di Kalimantan Timur (Kaltim) dihebohkan dengan penemuan mayat pria tidak dikenal di perairan Pantai Jodoh Muara Badak, Senin (20/3/2023).
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Masyarakat Kutai Kartanegara (Kukar) di Kalimantan Timur (Kaltim) dihebohkan dengan penemuan mayat pria tidak dikenal di perairan Pantai Jodoh Muara Badak, Senin (20/3/2023) pukul 10.00 Wita.

Adalah nelayan setempat bernama Wahyudi yang pertama kali menemukan mayat pria tersebut saat melaut di daerah Jawi-Jawi Pantai Jodoh Muara Badak.

Kepala Bidang Humas Polda Kaltim Komisaris Besar Pol Yusuf Sutejo membenarkan adanya penemuan sosok pria nahas tersebut.

Penemuan mayat yang kemudian ditindaklanjuti personel Polsek Muara Badak dalam proses evakuasi dari tempat kejadian perkara.

Kapolsek Muara Badak Inspektur Satu Pol Gatot Siswanto menambahkan, saksi menemukan korban saat sedang melaut mencari ikan. Saat itulah, saksi melihat sesosok mayat mengambang dalam keadaan tengkurap di perairan Jawi-Jawi Pantai Jodoh Muara Badak.

Kemudian saksi mendekati mayat tersebut dan menunggu kapal nelayan lainnya yang melintas untuk meminta bantuan agar dapat menarik mayat tersebut ke pinggir dermaga.

Tak lama kemudian, saksi lainnya bernama Hendra tiba ke lokasi guna membantu Wahyudi dalam mengevakuasi mayat ke dermaga pantai.

Selanjutnya, Unit Reskrim Polsek Muara Badak mendatangi TKP untuk kemudian dilakukan olah TKP yakni memasukkan mayat tersebut ke kantong mayat untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Abdul Wahab Sjahranie Samarinda dilakukan Visum Et Repertum. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT