160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Maknai Sumpah Pemuda, Dispora Kaltim Sampaikan Ini ke Mahasiswa

750 x 100 AD PLACEMENT

KEPALA Bidang Pengembangan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kaltim Rasman, menekankan pentingnya sinergi antara pemuda dan Dispora Kaltim dalam menyiapkan kesiapan pemuda menghadapi tantangan di masa depan.

Menurutnya, pemuda adalah generasi penerus yang akan meneruskan estafet kepemimpinan bangsa.

“Ketika kita bicara tentang pengembangan pemuda ada satu hal yang perlu kita perhatikan dalam pemahaman yang sama. Pemuda adalah generasi penerus estafet pemerintahan,” ujar Rasman.

“Sehingga perlunya sinergitas dan pelatihan-pelatihan untuk kepemudaan dalam menunjang soft skill, dan Dispora Provinsi Kalimantan Timur sudah menyiapkan beberapa program untuk mencapai hal tersebut,” imbuhnya.

Rasman mengungkapkan hal itu dalam diskusi memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda (FISIP UWGM) menggelar diskusi sosial politik di Cafe Black Orchid, Selasa 30 Oktober 2023, malam.

Diskusi ini mengambil tema “Sumpah Pemuda ke-95: Momentum Memperkuat Jiwa Nasionalisme dan Wawasan Kebangsaan Untuk Generasi Muda yang Kuat, Tangguh, Inovatif Demi Kemajuan Bangsa dan Negara”. (ADS)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT