160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

KONI Kaltim Buka Peluang Baru Bagi Atlet Berprestasi, Mulai Beasiswa hingga Masuk TNI-Polri

Penyerahan penghargaan kepada atlet berprestasi oleh Gubernur Kaltim
750 x 100 AD PLACEMENT

DALAM langkah yang inovatif, Komite Olahraga Nasional Indonesia Kalimantan Timur (KONI Kaltim) kembali menciptakan gebrakan dengan rencana merekomendasikan para atlet berprestasi untuk berkarier di Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Keputusan ini diungkapkan oleh Ketua KONI Kaltim, Rusdiansyah Aras, melalui Ketua Bidang Kesejahteraan Pelaku Olahraga KONI Kaltim, Roni Andi Pangajoang.

Menurut Roni Andi Pangajoang, rencana ini bukan sekadar bentuk perhatian, tetapi juga sebagai dorongan motivasi bagi para atlet di Bumi Etam untuk terus mengukir prestasi. “Kami juga akan bekerja sama dengan TNI dan Polri untuk memberikan rekomendasi kepada para atlet yang berprestasi,” ungkapnya.

Selain memberikan peluang di jalur militer, KONI Kaltim juga berusaha membuka pintu beasiswa khusus untuk para atlet berprestasi, terutama di sekolah dan perguruan tinggi terkemuka di Kaltim. Rencana untuk menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi juga menjadi bagian dari upaya KONI Kaltim dalam memberikan dukungan penuh kepada para atlet.

“Selain TNI dan Polri, kami juga akan bekerja sama dengan perguruan tinggi dan sekolah-sekolah untuk para atlet yang berprestasi, sehingga mereka dapat memperoleh beasiswa di sekolah atau jurusan yang mereka inginkan,” tegas Roni Andi Pangajoang.

Lebih lanjut, Roni Andi Pangajoang menyampaikan pentingnya sinergitas dan soliditas antara unsur legislatif, eksekutif, dan masyarakat sebagai pembina olahraga. KONI Kaltim berkomitmen untuk menjalankan kebijakan pemerintah tentang olahraga sebaik mungkin dan berusaha berkolaborasi dengan semua pihak di Kaltim, termasuk perguruan tinggi.

750 x 100 AD PLACEMENT

“KONI Kaltim berencana menjalin kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi yang juga peduli terhadap peningkatan pembinaan olahraga prestasi,” tutupnya. (adv)

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News 

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT