160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Kejuaraan Tenis Wali Kota Cup Bontang Diapresiasi Dispora Kaltim

Pembukaan Kejuaran Tenis Wali Kota Cup Bontang 2023
750 x 100 AD PLACEMENT

DINAS Pemuda dan Olahraga Kalimantan Timur (Dispora Kaltim) memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kejuaraan Tenis Wali Kota Cup 2023 yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Bukit Sintuk, Bontang. Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Kaltim, Bagus Surya Saputra Sugiarta, turut menghadiri acara tersebut bersama dengan Wali Kota Bontang, Basri Rase.

Kejuaraan ini berhasil mengumpulkan 77 peserta dari berbagai Kabupaten/Kota se-Kalimantan Timur, menampilkan 22 putri dan 55 putra dalam nomor tanding Ganda bebas sebanyak 8 regu. Peserta berasal dari perwakilan Persatuan Tenis Indonesia (Pelti) di Kaltim, Samarinda, Bontang, Balikpapan, Kutim, dan Berau.

“Saya bersama Pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan ini, dimana nantinya Kaltim akan menjadi tuan rumah Walking Day yang akan dilaksanakan di Kota Balikpapan yang mana Tenis masuk dalam kegiatan tersebut,” ungkap Wali Kota Bontang, Basri Rase.

Selain apresiasi terhadap kegiatan positif di Kabupaten/Kota, Bagus Surya Saputra juga menekankan dukungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur terhadap kegiatan olahraga. Dia menegaskan bahwa kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan minat dan bakat masyarakat, serta menjadi ajang mencari bibit muda di bidang cabang olahraga.

“Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga, menyambut baik kegiatan ini. Di samping menjalin silaturahmi antar atlet, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk menjaring atlet baru,” kata Bagus.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dengan harapan akan adanya turnamen di usia dini di masa yang akan datang, Bagus berharap regenerasi atlet tenis lapangan dapat berkembang dan meraih prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional, sehingga dapat mengharumkan nama Kalimantan Timur. (adv)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT