Kapolda Kaltim Pimpin Sertijab Kapolres Kutai Timur, AKBP Ronni Bonic Digantikan AKBP Candra Hermawan

Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Pol Nanang Avianto, memimpin langsung acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Kutai Timur yang diadakan di Polres Kutai Timur.

SANGATTA – Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Pol Nanang Avianto, memimpin langsung acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Kutai Timur yang diadakan di Polres Kutai Timur. Dalam acara tersebut, AKBP Ronni Bonic menyerahkan tugasnya sebagai Kapolres Kutai Timur kepada penggantinya, AKBP Candra Hermawan. Acara ini juga dihadiri oleh Wakapolda Kaltim beserta Pejabat Utama Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Nanang Avianto, memberikan apresiasi tinggi atas kinerja AKBP Ronni Bonic selama menjabat sebagai Kapolres Kutai Timur. “Anda telah bekerja dengan baik dan maksimal, tentunya dibantu oleh seluruh anggota. Sinergi yang kuat di internal adalah kunci keberhasilan,” ujarnya. Irjen Pol. Nanang Avianto juga memuji kemampuan AKBP Ronni Bonic dalam membangun hubungan yang solid dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kabupaten Kutai Timur.

“Forkopimda hadir membuktikan soliditas yang ada, dan ini harus tetap dipertahankan. Saya berterima kasih atas apa yang telah Anda lakukan di Polres Kutai Timur. Semoga di jabatan baru sebagai Kapolres Kudus, Anda bisa membawa inovasi-inovasi baik ini,” tambah Kapolda.

Dalam kesempatan yang sama, AKBP Ronni Bonic mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan unsur pimpinan daerah yang telah mendukungnya selama bertugas di Kutai Timur. “Forkopimda di sini baik-baik semua, enak untuk komunikasi dan selalu terbuka. Setiap bulan kita rapat, jadi permasalahan yang ada di Kutai Timur bisa kita selesaikan bersama-sama,” ungkap AKBP Ronni Bonic.

AKBP Ronni Bonic juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polres Kutai Timur yang telah bekerja dengan baik dan maksimal. “Seluruh personel di Polres Kutai Timur ini, secara umum, baik-baik semua. Ini terbukti dengan kepatuhan masyarakat Kutai Timur terhadap aturan yang ada,” katanya.

Kapolres baru Kutai Timur, AKBP Candra Hermawan, menyampaikan harapannya untuk dapat melanjutkan perjuangan dan pekerjaan yang telah dilakukan oleh AKBP Ronni Bonic. “Saya akan terus melanjutkan perjuangan dan pekerjaan yang telah dilaksanakan oleh Pak Ronni Bonic. Insya Allah, dengan adanya kerja sama antara Polri dan masyarakat, kita wujudkan Polres Kutai Timur yang tertib dan aman,” ujarnya.

Sebelum menjabat sebagai Kapolres Kutai Timur, AKBP Candra Hermawan bertugas sebagai Kabagbinopsnal Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Dengan pengalaman dan kompetensinya, AKBP Candra Hermawan diharapkan dapat membawa Polres Kutai Timur menuju kondisi yang lebih baik. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

@media print { .c-float-ad-left { display: none !important; } .c-float-ad-right { display: none !important; } .c-author { display: none !important; } } .c-float-ad-left { display: none !important; } .c-float-ad-right { display: none !important; } .c-author { display: none !important; } .c-also-read { display: none !important; } .single-post figure.post-image { margin: 30px 0 25px; } #pf-content img.mediumImage, #pf-content figure.mediumImage { display: none !important; }