160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Faisal Ikut Bahagia Pedagang Mulai Pindah ke Pasar Citra Mas Lok Tuan

Anggota Komisi III DPRD Bontang, Faisal
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Para pedagang ikan, daging, ayam, dan sebagian pedagang sayur sudah mulai pindah ke pasar Citra Mas Lok tuan baru-baru ini.

Anggota Komisi III DPRD Bontang, Faisal mengungkapkan, meski pasar tersebut terbilang baru, masih banyak hal yang perlu dibenahi.

Dia berharap, banyak pengunjung yang datang dan membeli dagangan mereka.

“Semoga di tempat yang baru, makin banyak pengunjung dan rezeki teman-teman senantiasa mengalir dan dipenuhi akan keberkahan,” ujarnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dia menambahkan, proses pembangunan pasar baru tersebut akan terus diawasi dan dievaluasi, dan sangat terbuka dengan masukan-masukan yang ada.

“Insya Allah kekurangan-kekurangan yang ada di pasar ini, semoga bisa kita lengkapi dan bisa cepat teralisasi,” harapnya.

Untuk diketahui, pasar Citra Mas dibangun pada 2017 silam dengan menggunakan dana APBN. Setahun berselang, pembangunan dilanjutkan dengan pengerjaan site file.

Pada 2019, lantaran pasar yang dibangun pertama tidak mampu menampung jumlah pedagang di Pasar Citra Mas lama, maka dilakukan penambahan bangunan menjadi dua lantai dengan kisaran biaya Rp14,6 miliar melalui APBD. (ADS)

750 x 100 AD PLACEMENT
Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT