160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Dispora Kaltim Cari Atlet Sepakbola Wanita Berbakat, Persiapan PON 2024

750 x 100 AD PLACEMENT

DINAS Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Dispora Kaltim), belum lama ini melalui akun sosial medianya telah memberikan pengumuman, bahwa pada tanggal 15-21 November 2023, akan menggelar Kejuaraan Sepak Bola Wanita.

Kejuaraan Sepak Bola khusus srikandi tersebut merupakan kegiatan dengan tajuk Piala Gubernur Kaltim, sekaligus menyambut Bumi Etam sebagai Ibu Kota Nusantara (IKN) yang diresmikan pada 2024 mendatang.

Rencananya kejuaraan tersebut akan dipusatkan di Samarinda.

Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma berharap, melalui ajang tersebut para atlet di cabang olahraga sepak bola wanita dapat meningkatkan daya saing. Hal itu juga sekaligus ajang peningkatan pembinaan pesepakbola berprestasi.

“Piala Gubernur Kaltim untuk kejuaraan sepak bola wanita ini digelar selama tujuh hari. Saat ini persiapannya sudah matang,” ucap AHK belum lama ini.

Dispora berharap klub-klub sepak bola wanita yang tersebar di berbagai daerah di Kaltim, seperti Samarinda, Bontang, Balikpapan, Kutai Kartanegara, Berau, Kutai Timur dan Kabupaten Paser, dapat mengikuti kejuaraan tersebut.

Terlebih, ajang ini sebagai bentuk persiapan kontingen Kaltim menghadapi perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 di Aceh-Sumatera Utara pada 8-20 September 2024 mendatang. (ADS)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT