160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Dewan Dukung Rencana Kenaikan Gaji Honorer Pemkot Bontang

Ketua Komisi I DPRD Bontang, Muslimin.
750 x 100 AD PLACEMENT

KENAIKAN gaji yang dijanjikan Pemkot Bontang kepada tenaga honorer, guru pesisir, dan dokter senior mendapat dukungan penuh dari DPRD Kota Bontang.

Ketua Komisi I DPRD Bontang, Muslimin menyambut baik rencana kenaikan gaji honorer. Sebab pekerjaan yang mereka lakukan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Saya dukung sekali, karena itu bisa meningkatkan kesejahteraan mereka (tenaga honorer, guru pesisir, dan dokter senior). Supaya nantinya bisa lebih fokus dalam mengemban tugas melayani masyarakat,” jelasnya.

Politisi Golkar itu menyebut bahwa ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam menjamin keberlangsungan fungsi tugas. Pun ia mengingatkan agar rencana kebijakan tersebut tetap mempertimbangkan penyesuaian kemampuan keuangan APBD perubahan.

Dalam hal ini, lanjutnya, pemerintah memiliki hak dalam merencanakan, mengelola, menggunakan, dan mempertanggungjawabkan seluruh anggaran tersebut.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kalau dalam APBD perubahan itu punya ruang, kenapa tidak. Saya yakin bisa kok mengalokasikan anggaran untuk itu,” pungkasnya. (ADS/DPRD BONTANG)

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT