160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Aktif Peningkatan SDM Wartawan, PWI Bontang Dapat Penghargaan

Endro S Efendi, Ketua PWI Kaltim (kanan) menyerahkan langsung penghargaan kepada Ketua PWI Bontang, Suriadi Said.
750 x 100 AD PLACEMENT

“Penghargaan ini memang kejutan. Ini bentuk apresiasi tinggi kami kepada PWI Bontang yang aktif untuk urusan peningkatan SDM wartawan,” jelas Endro.

Endro berharap penghargaan ini jadi penyemangat PWI di kabupaten/kota lain. “Semoga menjadi teladan yang baik untuk semuanya,” harap Endro.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sementara Suriadi Said mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Kata dia, produk jurnalistik adalah karya intelektual, sehingga proses mulai dari menggali informasi sampai menyiarkan dalam bentuk berita harus selalu melalui kerja serius, berdasarkan fakta, dapat dipertanggungjawabkan, sehingga kalaupun ada yang menggugat, penyelesaiannya secara intelektual pula.

UKW, dengan demikian mengukur apakah seseorang yang bekerja sebagai wartawan, dengan beberapa ukuran yang dibuat, sudah pantas disebut sebagai profesional, untuk tingkatan muda, madya, atau utama. Semua wartawan pasti dapat sesuai standar.

Selain itu, diskusi kejurnalistikan juga menjadi hal penting untuk dibudayakan agar menjadi hal biasa dilakukan di kalangan anggota PWI Bontang. “Ini juga masuk rencana kerja kita, semoga penghargaan ini memotivasi kami untuk lebih baik lagi,” harap dia.

(red/ril)

750 x 100 AD PLACEMENT

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Satu komentar tentang “Aktif Peningkatan SDM Wartawan, PWI Bontang Dapat Penghargaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT