160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

Bontang City FC Bidik Juara di Piala Soeratin U-17

750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Target tinggi dipatok oleh manajemen Bontang City FC dalam perhelatan U-17 Piala Soeratin kali ini. Mengingat tim akan bermain di rumah sendiri. Tentunya karakter lapangan sudah tidak asing bagi punggawa tim berjuluk Pasukan Kota Taman ini.

Manajer Bontang City FC U-17 Bahtiar mengungkapkan tim sudah terbentuk jauh hari. Tepatnya pada Agustus 2022 lalu. Sesungguhnya kejuaraan ini berlangsung September tahun lalu. Akan tetapi harus mengalami penundaan akibat tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Kami sudah menyiapkan 25 pemain terbaik Bontang untuk ikut serta dalam kejuaraan ini,” ungkap Bahtiar.

Persiapan pun terus digeber. Mulai dari menggenjot fisik pemain hingga menyiapkan strategi permainan. Nantinya Bontang City FC akan bertemu dengan tiga tim lainnya. Meliputi GMC Sportivitas, Berau Marine, dan Mitra Kukar. Disinggung mengenai lawan terberat, ia tidak memilih salah satu.

“Semua lawan sangat berat. Tetapi kami akan mengantisipasinya,” sebutnya.

Target tim ini ialah menjadi juara. Asa ini berkobar setelah di kateori usia lainnya, penampilan tim justru melempen. Di U-15, tim sepak bola ini hanya mampu menjadi juara keempat. Sayangnya U-13 tidak sampai lolos ke fase semifinal.

“Kami optimis bisa menampilkan yang terbaik,” urainya.

Semua pertandingan akan digelar di Stadion Taman Prestasi, Bontang Lestari. Kejuaraan ini akan dimulai 25-30 Januari. Format pertandingan ialah setengah kompetisi. Juara grup otomatis menjadi kampiun dalam ajang ini. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT