160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

2 Anggota DPRD Bontang Kecelakaan di Tol Balsam, Kondisinya Terluka, Polisi Ungkap Fakta Ini

Penampakan mobil yang ditumpangi 2 Anggota DPRD Bontang Faisal dan Agus Suhardi yangmengalami kecelakaan di Tol Balsam KM 20 pada Senin (9/8) siang sekitar pukul 13.00 WITA. Foto: Instagram/@InfoSamarinda.
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Dua Anggota DPRD Bontang, Faisal dan Agus Suhadi mengalami kecelakaan lalu lintas di KM 20 Tol Balikpapan-Samarinda (Balsam), Kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara, pada Selasa (9/8/2022) siang sekira pukul 13.00 WITA.

Dari kejadian tersebut, keduanya mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit menjalani perawatan.

Informasi dihimpun, kecelakaan terjadi seusai keduanya lakukan kunjungan kerja dari Kota Balikpapan. Peristiwa itu sempat direkam oleh seorang warga yang melintas di lokasi kejadian.

Dalam video yang beredar di media sosial tampak mobil Toyota Fortuner putih berpelat polisi nomor KT 555 DD yang ditumpangi kedua anggota Komisi III DPRD Bontang mengalami kerusakan parah.

750 x 100 AD PLACEMENT

Ketua DPRD Bontang Andi Faisal membenarkan kecelakaan yang dialami Faisal dan Agus Suhadi.

Politikus dari Partai Nasdem dan PDI Perjuangan itu mengalami kecelakaan setelah melakukan kunjungan kerja.

“Iya benar, saya sudah dapat Informasinya dari teman-teman. Tadinya teman-teman ini habis melakukan kunjungan kerja ke Balikpapan dan mengalami musibah kecelakaan saat melintas di Tol Balsam tepatnya di KM 20,” ungkap Andi Faiz.

Namun dugaan sementara akibat kondisi lintasan Tol Balsam licin, karena saat kejadian sedang hujan deras.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Untuk penyebab pastinya (kecelakaan) masih belum tahu. Dugaannya karena mungkin jalanan di Tol licin, kejadiannya tadi pas hujan deras,” politisi Golkar itu,

Andi Faiz nyampaikan bahwa Faisal dan Agus Suhadi saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Kanujoso Djati Wibowo Balikpapan.

Alhamdulillah, kondisinya sadar dan sedang menjalani perawatan,” tandasnya.

Terpisah, Dirlantas Polda Kaltim Kombes Sonny Irawan turut membenarkan kecelakaan yang dialami oleh dua anggota DPRD Bontang tersebut.

750 x 100 AD PLACEMENT

Kendati mobil menjalani kerusakan, tetapi dipastikan keduanya kondisi selamat.

“Kecelakaan tunggal, untuk penyebabnya tadi karena out off control (hilang kendali) korban mengalami lecet (luka),” kata Kombes Sonny Irawan. **

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT