160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Universitas Mulawarman Dapat Hibah Rp42 Miliar

Disdikbud Kaltim hibahkan Rp42 miliar untuk Unmul (Foto: Instagram @unmul
750 x 100 AD PLACEMENT

SAMARINDA, newsborneo.idUniversitas Mulawarman (Unmul) Samarinda mendapatkan dana hibah sebesar Rp42 miliar dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Angka ini terbesar selama delapan tahun terakhir.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Humas, Prof. Dr. Ir. Bohari Yusuf, S.Si, M.Si mengatakan, dana hibah ini merupakan wujud dukungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim di sektor pendidikan.

Dana hibah ini akan digunakan untuk pembangunan empat gedung dengan nilai Rp42 miliar. Dirinya berharap, pembangunan ini bisa dilelang satu paket agar selesai bersamaan

“Inilah yang paling besar selama delapan tahun terakhir,” kata Bohari saat Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara pihak Unmul bersama Disdikbud Kaltim, Senin (13/6/2022).

750 x 100 AD PLACEMENT

Bohari menjelaskan, KDP yang pertama itu adalah gedung Dekanat Fakultas Pertanian (Faperta), Fakultas Farmasi (FF), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) di Jalan Banggeris dan satu di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Lebih lanjut, Bohari menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemprov Kaltim dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan.

“Terima kasih tak terhingga kepada Pemprov Kaltim dan juga Dinas Pendidikan Provinsi Kaltim,” tutupnya. (dwi)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Satu komentar tentang “Universitas Mulawarman Dapat Hibah Rp42 Miliar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT