160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Regenerasi Atlet Bontang Minim, Biliar Sumbang 2 Perak dan 1 Perunggu

750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Tim Biliar Bontang hanya mampu meraih tiga medali pada Porprov VII Kaltim di Berau. Manajer Tim Biliar Bontang Imran merincikan tiga medali itu berupa dua perak dan satu perunggu.

Medali perak didapatkan Wawan Setiawan di nomor single 10 ball. Kala itu, atlet Bontang dikalahkan Balikpapan di partai puncak dengan skor 5-6.

“Nomor tersebut juga mendapatkan perunggu atas nama Suhirman. Di babak semifinal kalah lawan Balikpapan dengan skor 3-6,” terangnya.

Kemudian, medali perak berikutnya diambil oleh Suhirman yang turun di nomor single 15 ball. Kembali atlet Bontang harus mengakui kehebatan kontingen Kota Beriman dengan skor 2-6. Ia menyebut hasil kurang memuaskan karena minimnya atlet yang dimiliki saat ini. Akibat dari kurangnya peminat yang serius mendalami cabor biliar.

“Kami kewalahan melakukan seleksi. Tentunya pengurus akan melakukan evaluasi,” sebutnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Pihaknya akan menggandeng Disporapar dan Koni kedepannya agar bisa memaksimalkan potensi atlet Kota Bontang. Serta berkolaborasi dengan atlet senior untuk melakukan penjaringan dan pembinaan mengikuti program yang telah dibuat Pesatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Bontang.

“Hasil itu akan kami dorong untuk mengikuti kejuaraan di skala Kaltim. Agar pengalaman dan mental dapat terus diasah,” tuturnya.

Venue cabor ini dilaksanakan di Pasar Segar Balikpapan Baru. Tercatat ada 14 nomor tanding yang diperbutkan peserta pada ajang empat tahun sekali ini. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT