160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Kunjungi Kantor DPRD Bontang, KPK Sosialiskan Peran Dewan Dalam Pencegahan Korupsi

750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Tim Koordinasi Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK Wilayah IV kunjungi Kantor DPRD Bontang, Selasa (02/11/2021). Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam mengatakan kedatangan tim anti rasua itu dalam rangka sosialisasi peran DPRD dalam Pencegahan korupsi.

Andi Faizal menyebut dengan sosialisasi ini, para anggota dewan mendapat review dan tambahan wawasan. Seperti fungsi perencanaan dan pengawasan. Persoalan gratifikasi juga dibahas dalam sosialisasi tersebut.

“Termasuk bagaimana rentannya gratifikasi di DPRD ini. Itu tadi sedikit banyak pembelajaran dari KPK terkait bahaya gratifikasi. Serta apa saja sih yang di bolehkan dan tidak di bolehkan,” jelasnya kepada awak media.

Ketua Partai Golkar Kota Bontang itu menyampaikan, dalam pertemuan itu terjadi diskusi panjang. Banyak hal yang menjadi pembahasan, termasuk soal perjalanan dinas anggota dewan.

“Tadi kita diskusi panjang lebar terkait penugasan kedinasan di DPRD. Karena dari sosialisasi ini kita dapat bekal dan pengingat dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD,” tutupnya.

Hampir seluruh Anggota DPRD Bontang menghadiri sosialisasi yang digelar di Ruang Rapat Lantai II DPRD itu. Termasuk Sekretaris Dewan, Lukman. [ADS]

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Satu komentar tentang “Kunjungi Kantor DPRD Bontang, KPK Sosialiskan Peran Dewan Dalam Pencegahan Korupsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT