160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

HUT Bhayangkara ke-76, Begini Harapan Ketua DPRD Bontang

750 x 100 AD PLACEMENT

BONTANG, newsborneo.id – Memasuki HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, banyak harapan yang disandangkan berbagai pihak.

Terutama dalam peningkatan kinerja di tengah masyarakat. Harapan tersebut juga disampaikan Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam.

“Pertama, kami dari DPRD Bontang mengucapkan Tahniah HUT Bhayangkara ke-76. Kami sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas kinerja jajaran kepolisian selama ini,” kata Andi Faiz, beberapa waktu lalu.

Disampaikan, bahwa sinergitas yang dijalankan pihak Kepolisian selama ini, sangat luar biasa. Dengan citra Polri Presisi, semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sehingga kini peran polisi sangat benar-benar dibutuhkan di tengah masyarakat.

Sebagai contoh, peran Bhabinkamtibmas di setiap kelurahan, khusus di Kota Bontang sangat membantu masyarakat di berbagai sektor.

Dengan demikian, berbagai kegiatan masyarakat bisa dilaksanakan dengan baik, karena merasa aman dan nyaman.

“Khusus di Kota Bontang kami harapkan bisa ditingkatkan lagi. Terutama menertibkan kasus narkoba. Kami yakin, Polri makin bisa meredamnya,” tutur Politisi Golkar ini.

750 x 100 AD PLACEMENT

Lebih dari itu, Andi Faiz berharap, pada HUT Bhayangkara ke 76 ini, bisa dijadikan sebagai momentum bagi pihak Kepolisian, untuk terus all out meningkatkan kinerjanya secara kontinyu. Terutama meneruskan program-program yang memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Polisi Presisi yang dibangun selama ini, kata Andi Faiz harus terus bisa membangkitkan semangat gotong royong, baik secara internal, maupun lintas sektoral.

Tujuannya semata-mata, agar daerah kita ini semakin kondusif, serta makin bisa memberikan kepercayaan tinggi masyarakat kepada Polri, dalam menciptakan suasana Kamtibmas. Dengan demikian, pemerintah dan investor, tambah percaya untuk menanamkan investasinya.

Terakhir, DPRD Bontang secara lembaga juga memberikan apresiasi tinggi, atas kontribusi Polri yang ikut dan turun langsung dalam mengatasi pandemi Covid-19 selama ini. Sehingga Indonesia, Provinsi Kaltim dan khususnya Kota Bontang saat ini, kasus covid-19 sudah melandai.

750 x 100 AD PLACEMENT

Efeknya, geliat ekonomi kini makin terus bergerak ke arah yang lebih baik. “Mari bersama-sama kita ikut memulihkan ekonomi masyarakat, sehingga Polisi Presisi benar-benar membumi,” ajak Andi Faizal Sofyan Hasdam. (ADS/re)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT