DPRD Kota Bontang Bahas Pertanggungjawaban APBD dan RPJPD

Wali Kota Bontang, Basri Rase bersama Wakil Wali Kota Bontang, Najirah menghadiri rapat paripurna di DPRD Kota Bontang. DOK PPID BONTANG

BONTANG – Wali Kota Bontang, Basri Rase bersama Wakil Wali Kota Bontang, Najirah menghadiri rapat paripurna di DPRD Kota Bontang, menyoroti pencapaian dan rencana besar Kota Bontang untuk masa depan.

Dalam paripurna ke-6, Wali Kota Basri Rase dengan detail menguraikan bagaimana APBD 2023 telah digunakan untuk sektor-sektor pembangunan kunci dan pelayanan publik di Kota Bontang.

Dalam penyampaiannya, Wali Kota tidak hanya menyoroti prestasi yang telah diraih, tetapi juga tantangan yang dihadapi dalam pengelolaan anggaran.

Setelah itu, rapat dilanjutkan dengan paripurna ke-7 yang lebih menekankan pada Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Bontang untuk tahun 2025-2045.

Wakil Wali Kota Bontang, Najirah memaparkan visi, misi, dan strategi Kota Bontang untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif di masa depan.

Dokumen-dokumen terkait diserahkan kepada Ketua DPRD Bontang sebagai langkah awal untuk pembahasan lebih lanjut.

Sebelum ditutup, Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam, memberikan kesempatan kepada beberapa anggota dewan untuk memberikan masukan atau pertanyaan terkait rancangan Perda yang disampaikan. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *