160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Anggota DPRD Bontang Geram, Antrean Truk Mengisi Solar Masih Membandel

Antrean panjang truk yang hendak mengisi solar bersubsidi kembali terjadi di Jalan Brigjen Katamso, Kota Bontang, Kalimantan Timur (Kaltim)
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Antrean panjang truk yang hendak mengisi solar bersubsidi kembali terjadi di Jalan Brigjen Katamso, Kota Bontang, Kalimantan Timur (Kaltim). Kondisi ini mengganggu pengendara lain. Sebab satu lajur jalan dipakai oleh kendaraan parkir tersebut.

Bahkan akses masuk ke kompleks pendidikan Yabis dan RSIB juga menjadi sempit. Sebelah kanan-kiri gerbang masuk pun ditutup kendaraan.

Anggota Komisi II DPRD Bontang Nursalam angkat suara. Menurutnya mengapa dari aparat penindak hukum membiarkan situasi ini terjadi.

“Dulu itu sudah tertib sebelum 14.00 Wita tidak ada antrean. Mengapa kini dilanggar lagi aturan itu,” keluh Salam.

750 x 100 AD PLACEMENT

Politikus Partai Golkar ini pun meminta petugas kepolisian dan Dishub melakukan pengawasan serta penindakan.

Sehingga ruas jalan tersebut yang masuk kawasan tertib lalu lintas dapat memberikan kenyamanan bagi pengendara lain. Termasuk bagi pedagang yang berdomisili di ruas jalan tersebut.

“Semua cari makan. Jangan hanya berdalih dengan alasan itu dari satu pihak,” urainya.

Dia pun bingung siapa yang salah dari peristiwa ini. Apakah sopir truk yang mau mengisi BBM atau aparat yang tidak melakukan tugasnya. Bahkan sudah ada kendaraan yang mengantre sejak 09.00 Wita.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kita lihat apakah ada tindakan kongkret aparat berwenang untuk menertibkan kembali sesuai aturan,” ungkapnya.

Sementara Ketua Komisi III DPRD Bontang. Amir Tosina mengaku bingung dengan regulasi yang terus dilanggar. Padahal sudah ada kesepakatan untuk pengaturan pendistribusian solar bersubsidi.

“Sudah cukup disuarakan. Entah apa lagi yang harus dilakukan wakil rakyat,” urainya.

Diketahui, penyaluran solar bersubsidi sesuai kesepakatan dilayani pada 14.00 Wita tiap harinya di seluruh SPBU Kota Bontang. Artinya antrean tidak diperkenankan memanjang di bahu jalan sebelum durasi tersebut. (ADS)

750 x 100 AD PLACEMENT
Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT