160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Pemasangan Pipa Air untuk Warga Sidrap Diapresiasi Dewan

Wakil Ketua DPRD Bontang, Agus Haris.
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – Wakil Ketua DPRD Bontang, Agus Haris. Mengapresiasi pemerintah terkait proyek pemasangan pipa air bagi warga Sidrap, Kelurahn Guntung, Bontang Utara.

“Alhamdulillah. Ini harapan warga kampung Sidrap,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Senin (29/8/2022).

Dijelaskan, pengerjaan pipa air sepanjang 3 kilometer tersebut merupakan bantuan dari Provinsi. Dirinya pun berharap pekerjaannya bisa selesai sesuai target dan tidak ada kendala.

“Tadinya itu dikhawatirkan pengajuan permohonan untuk melewati pipa gas ke Pertamina ditolak tapi ternyata tidak masalah dan sudah dapat izin dari pertamina,” sebutnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Lebih lanjut, dia pun akan memaksimalkan bantuan dan CSR perusahaan yang sudah berkomitmen untuk membantu pembuatan sumur bor.

“Nanti coba kami minta supaya di alihkan ke bantuan pipa dari jalur utama saja,” tandasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kabid Sanitasi, Air Minum, dan Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota (PUPRK) Bontang, Edi Suprapto menyebutkan jika pemasangan pipa air saat ini sedang dalam tahap pengambungan pipa yang sudah terpasang, baik dari sumur di Lok Tuan maupun sumur air Guntung.

Kata Edi,protek tersebut merupakan bantuan dari APBD Provinsi Kaltim sebeesar Rp 2,46 miliar.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kami sedang sambungkan pipa interkoneksi dari loktuan sampai ke Guntung, melewati jalan utama Sidrap. Rencananya rampung di Desember 2022 mendatang,” ucapnya. (ADS)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT