160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

TC Swadaya, Atlet Ju-jitsu Bontang Latihan demi Porprov Kaltim

Atlet Jujitsu Bontang berlatih swadaya mempersiapkan kejuaran Porprov Kaltim.
750 x 100 AD PLACEMENT

BONTANG, newsborneo.id – Cabang Olahraga (Cabor) Ju-jitsu Bontang telah mempersiapkan diri menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim 9-23 November 2022 mendatang sejak jauh-jauh hari. Persiapan bahkan sudah dimulai sejak Desember 2021 lalu.

Ketua Pengurus Besar Ju-jitsu Indonesia (PBJI) Kota Bontang, Siswanta membeberkan, bahwa Ju-jitsu Bontang memang sudah mempersiapkan diri sejak Desember 2021 lalu dengan mengikuti Kejurprov PBJI Kaltim di Samarinda.

Event Kejurprov PBJI Kaltim ini merupakan ajang seleksi bagi atlet Ju-jitsu Bontang yang akan berlaga di Porprov mendatang.

Dikatakannya, dari hasil Kejurprov PBJI Kaltim tersebut akan dipilih atlet terbaik yang akan dipersiapkan mengikuti pemusatan latihan.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Dari event tersebut terpilih 21 atlet yang akan mengikuti Tranining Center (TC) sebelum berlaga di porprov mendatang,” ujarnya.

Saat ini, ke-21 atlet tersebut mengikuti TC di dojo (tempat berlatih) masing-masing. Karena dana TC belum turun dari KONI Bontang.

“Sementara ini kami masih menggunakan dana swadaya sembari menunggu dana TC cair,” Imbuhnya.

Walaupun di dojo masing-masing namun para atlit ini tetap dalam pantauan PBJI Bontang. Disamping tetap mengikuti latihan reguler di dojo masing-masing, juga harus menambah porsi latihan untuk persiapan porprov. Mereka harus mengikuti menu-menu dan target latihan yang sudah diberikan dari PBJI Bontang.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sedangkan TC gabungan seluruh atlet Ju-jitsu Bontang akan berlangsung minus 3 bulan sebelum perhelatan Porprov Kaltim yang rencananya akan diadakan di Berau. (ya)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT