160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Bantu Warga Lahiran, Polwan Polres Bontang Terima Penghargaan

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya memberikan penghargaan kepada salah seorang personel Polwan, Bripka Luluk Femina dalam apel pagi di Mako Polres Bontang, Selasa (13/12/2022).
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.idKapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya memberikan penghargaan kepada salah seorang personel Polwan, Bripka Luluk Femina dalam apel pagi di Mako Polres Bontang, Selasa (13/12/2022).

Penghargaan diberikan kepada anggota Sat Samapta Polres Bontang atas dedikasinya membantu sorang ibu yang akan melahirkan ke RSUD Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya menjelaskan, aksi simpatik Bripka Luluk it diketahui setelah salah seorang warga menyampaikan rasa terima kasih melalui telepon hotline kapolres atas bantuan anggota Polwan.

Warga menceritakan jika saat itu istrinya akan melahirkan dan harus dirujuk ke RSUD. Beruntung, saat itu ada anggota Polwan yang sigap membantu sehingga istrinya dan anaknya lahir dengan selamat. Hanya saja, warga tersebut tidak mengetahui identitas polwan yang membantunya.

“Jadi hanya bilang seorang polwan yang menggunakan hijab. Ini yang kemudian ditelusuri dan ternyata adalah Bripka Luluk Femina, anggota Sat Samapta Polres Bontang,” jelasnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

AKBP Yusep pun menyampaikan apresiasi kepada Bripka Luluk Femina yang telah menunjunkan dedikasi dalam bertugas dengan memberikan bantuan kepada warga. Dia mengatakan, aksi simpatik Bripka Lulu Femina seharusnya menjadi memotivasi personel lainnya untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini menjadi bentuk kehadiran nyata Polri di tengah masyarakat selain menjaga keamanan,”pungkasnya.

Sementara Bripka Luluk mengaku jika sudah menjadi tugasnya membantu masyarakat yang membutuhkan. Aksi simpatik tersebut spontan dilakukannya karena warga tersebut akan melahirkan. (*)

Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT