160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

UNIQLO Resmi Buka di Balikpapan

Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Yugo Shima resmi membuka UNIQLO di Pentacity Shopping Venue, Balikpapan Super Block (4/11/2022). (Istimewa)
750 x 100 AD PLACEMENT

newsborneo.id – UNIQLO di Pentacity Shopping Venue Balikpapan Superblock (BSB) resmi dibuka, Jumat (4/11/2022). Toko ke-54 di Indonesia dan kedua di Kalimantan Timur ini langsung diserbu pengunjung yang sebelumnya sudah mengantre.

UNIQLO, Perusahaan asal Jepang tersebut sekarang sudah hadir di Kota Balikpapan untuk memenuhi gaya hidup dan fesyen para pencintanya di Balikpapan dan sekitarnya. Pembukaan UNIQLO juga diramaikan dengan penampilan musik tradisional asal Jepang, Taiko.

Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Yugo Shima mengungkapkan harapannya agar retail fesyen ini bisa diterima di Kota Minyak, sebutan Balikpapan.

“Kami harap kehadiran UNIQLO di Balikpapan dapat memberikan kesempatan bagi banyak orang menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas. Dalam mendukung gaya hidup sehari-hari,” ungkapnya.

Pembukaan ditandai dengan pemotongan pita oleh Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia bersama Direktur Operasional E Walk dan Pentacity Balikpapan Super Blok Tjia Daniel Wirawan, Manager Store UNIQLO Pentacity Severin dan satu orang pengunjung yang hadir pertama.

750 x 100 AD PLACEMENT

Ratusan pengunjung yang datang sejak mal dibuka langsung menyerbu produk-produk UNIQLO. Pengunjung langsung dilayani dan diberikan keranjang berbagai produk menarik para pengunjung, seperti blouse, kemeja, outwear, dan lainnya.

“Melihat antusiasme masyarakat di Kalimantan Timur, kami sangat senang membawa koleksi LifeWear ke Balikpapan sebagai komitmen kami untuk lebih dekat pelanggan setia UNIQLO di seluruh Indonesia,” ujar Yugo Shima.

Ia melanjutkan, berbagai promo menarik juga sudah siapkan khusus untuk masyarakat Balikpapan dan sekitarnya. Antara lain bagi pengunjung yang membeli produk UNIQLO senilai Rp500 ribu berkesempatan mendapatkan tumbler cantik. Ditambah lagi potongan harga Rp50 ribu bagi yang mengunduh aplikasi UNIQLO

Tak hanya hadirkan koleksi LifeWear favorit, UNIQLO Pentacity Shopping Venue Balikpapan juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti harga khusus untuk koleksi tertentu yang hanya berlaku di UNIQLO Pentacity Shopping Venue Balikpapan selama periode pembukaan pada tanggal 4-10 November 2022.

750 x 100 AD PLACEMENT

Seperti store mereka di kota lainnya, UNIQLO Balikpapan juga menyediakan ruang bagi UMKM terpilih untuk menampilkan produknya di area khusus di dalam toko melalui program UNIQLO Neighborhood (#BALIKPAPANNEIGHBORHOOD).

Ada enam UMKM yang menampilkan produk lokal khas Balikpapan saat Uniqlo Pentacity Shopping Venue Balikpapan. Antara lain kerajinan tangan sulam dan manik-manik, batik tulis, kerajinan tenun dan makrame, produk kulit, serta aksesori berupa tas, pouch yang bercirikan motif kain khas Kalimantan Timur.

“Pemilihan UMKM dan produk yang ditampilkan akan dikaji setiap satu tahun sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya untuk dapat turut berpartisipasi dalam program yang sama,” ditambahkan Public Relations Uniqlo Indonesia, Yulia Rachmawati.

Hal ini, lanjut dia, diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam membantu memajukan perekonomian daerah dan juga mendukung program pemerintah untuk memajukan UMKM lokal di kancah global. (ADS/RIL)

750 x 100 AD PLACEMENT
Print Friendly, PDF & Email

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

930 x 180 AD PLACEMENT