Berikut Daftar Lengkap Pemenang Bontang City Carnival

oleh -4 views
Berikut Daftar Lengkap Pemenang Bontang City Carnival
Postingan instagram PT Badak LNG (@badaklng.id) yang memenangkan juara 1 BCC 2022. (Doc. Instagram)

newsborneo.id – Disdikbud Bontang selaku penyelenggara Bontang City Carnival alias BCC, merilis 16 juara yang meraih poin tertinggi dan penampilan unik, dalam ajang BCC yang dihelat pada Minggu (23/10/2022) lalu, di Simpangan Ramayana.

Penilaian itu diambil berdasarkan secara langsung oleh 3 tim juri berada di panggung kehormatan. Serta, berdasarkan hasil SK panitia Bontang City Carnival.

Dalam posting-an yang dirilis di postingan instagram @disdikbud.bontang, pada Jumat (28/10/2022) kemarin, Badak LNG menyabet juara 1 dengan nilai 783. Juara ke II diraih oleh Bapenda Bontang 733. Sementara juara III diambil oleh House of Make Up Bontang dengan nilai 714.

Di bawahnya ada gelar juara harapan. Diambil hingga tiga juara. Juara harapan I yakni Four Dev Bontang, nilainya 697. Harapan II dikuasai oleh IKAWANGI Bontang, dengan nilai 497. Serta Diskop-UKMP Bontang sebagai juara paling buncit, dengan nilai 473.

Adapun hadiah yang diterima, juara 1 berhak atas uang tunai senilai Rp 20 juta, juara 2 Rp 15 juta, dan juara 3 Rp 10 juta. Harapan 1 Rp 9 juta, harapan 2 Rp 8 juta, dan harapan 3 membawa pulang uang tunai senilai 7 juta. Sementara, juara harapan berhak mendapatkan hadiah uang tunai, senilai Rp 5 juta.

“Selamat kepada semua juara,” tulis Kadisdikbud Bontang Bambang Cipto Mulyono.

Terdapat pula kategori juara favorit. Disematkan kepada 10 daftar juara. Yang berhasil menyingkirkan sekitar 105 peserta lainnya.

Berikut daftar juara favorit;

  1. Sekda Bontang
  2. Paguyuban Warga Kediri Kota Bontang
  3. Paguyuban kesenian kuda lumping Ryo Manggolo Putro
  4. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Bontang
  5. Paguyuban Keluarga Tionghoa
  6. SD IT Cahaya Fikri Kota Bontang
  7. Dharma Wanita Persatuan Kota Bontang
  8. Inspektorat Daerah Kota Bontang
  9. SDN 004 Bontang Barat
  10. SMP Negeri 5 Bontang

Atas partisipasi seluruh peserta, mewakili Pemkot Bontang mengutarakan ucapan terimakasih atas kesedian peserta dalam mensukseskan BCC 2022.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas partisipasi semua peserta dan dukungan semua pihak,” tulisnya sebagai penutup. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.