SELAMAT! Gubernur Kaltim Resmi Nahkodai APPSI

oleh -2 views
SELAMAT! Gubernur Kaltim Resmi Nahkodai APPSI
Ketua Umum APPSI resmi berpindah tangan ke Gubernur Kaltim, Isran Noor dari Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan 

newsborneo.id – Tongkat kepemimpinan Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) resmi berpindah tangan ke Gubernur Kaltim, Isran Noor dari Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan

Hal ini ditandai dengan penyerahan bendera pataka APPSI dari Ketua Umum APPSI Masa Jabatan 2019-2022 kepada Ketua Umum APPSI Masa jabatan 2022-2023 yang berlangsung di Hotel Novotel, Rabu (26/10/2022).

Pergantian Ketua Umum ini, karena masa Jabatan Gubernur DKI Jakarata yang telah habis dan secara otomatis selesai pula jabatan Ketua Umum APPSI yang di pimpinnya.

Gubernur Kaltim sebelumnya menjabat Wakil Ketua Umum APPSI. Sesuai AD/ART Wakil Ketua Umum langsung menjadi Ketua Umum ketika ketua sebelumnya berakhir masa jabatan sebagai Gubernur.

Isran menilai kebijakan yang telah dijalankan Ketua Umum APPSI sebelumnya tentu akan dirinya teruskan. “Menurut saya sangat bermanfaat bagi anggota APPSI sendiri,”tuturnya.

Dirinya meminta dukungan Ketua Dewan Pakar APPSI Ryaas Rasyid saat menjalankan amah sebagai Ketua Umum “Jika terdapat kesalahan tolong tegur Ketua Umum APPSI yang baru,”pintanya

Acara tersebut juga dihadiri anggota dari Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI), Maupun perangkat daerah. (ADS/DISKOMINFO KALTIM)

No More Posts Available.

No more pages to load.