7 Pemain Muda Borneo FC Dipanggil TC Timnas U-16, Ini Daftarnya

oleh -5 views
7 Pemain Muda Borneo FC Dipanggil TC Timnas U-16, Ini Daftarnya
7 Pemain Muda Borneo FC Dipanggil TC Timnas U-16, Ini Daftarnya

newsborneo.id – Sebanyak 7 pemain muda Borneo FC dipanggil mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-16 untik proyeksi kualifikasi AFC U17 Asian Cup 2023 yang akan digelar di Jakarta pada awal Oktober mendatang.

Ke-7 pemain Borneo FC Junior yang akan bergabung mengikuti TC pada 5-25 September di Yogyakarta, yaitu Muhammad Yanuar Sanusi Pallaraeng, Navendra Tegar Islami, Ridzar Nurviat Subagja, dan Muhammad Kafiatur Rizky.

Kemudian Habil Abdillah Yafi’ Prasasti Akbar, Andrika Fatir Rachman, Muhammad Ridho Al Ikhsan dan Andika Putra Setiawan.

Direktur Akademi Borneo FC Firman Utina mengaku bangga sekaligus menyampaikan pesan kepada ke-7 pemain tersebut tidak berpuas diri. Dia mengingatkan agar proses dan progres yang mereka jalani harus dilakukan dengan dedikasi tinggi.

“Apa yang kami selalu tanamkan ke anak didik ialah jangan cepat puas dan saya rasa mereka sangat memahami,” kata Firman Utina dilansir laman Borneo FC, Senin (5/9/2022).

Firman menyampaikan peran ke-7 pemain tersebut sangat penting dalam tim Borneo Junior saat ini lantaran mereka bisa memotivasi pemain lainnya untuk bisa meraih apa yang telah dicapai saat ini.

“Mereka bisa jadi motivator untuk teman yang lainmya,” sebutnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.