Main Hari Ini, Borneo FC Ingin Terus Lanjutkan Kemenangan

oleh -1 views
Main Hari Ini, Borneo FC Ingin Terus Lanjutkan Kemenangan

newsborneo.id – Borneo FC akan menjalani laga tandang melawan Persikabo dalam laga pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Pekansari Bogor pada Sabtu (3/9/2022).

Tim berjuluk Pesut Etam optimistis membawa misi meraih poin penuh untuk kembali mempertahankan posisi mereka yang berada di puncak klasemen sementara Liga I.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengatakan bahwa timnya sudah mempersiapkan diri dan membangun rencana untuk bisa menangkan pertandingan besok.

“Semua tim ingin memenangkan pertandingan tetapi kami harus membangun rencana untuk bisa menang dan menyiapkannya menghadapi tim yang sangat bagus,” ucap Milomir melalui rilisnya/

Milomir menilai bahwa pertandingan yang akan mereka hadapi besok akan menjadi laga yang cukup berat. Bahkan disebutkannya bisa menguras banyak energi para pemainnya.

“Kami mungkin akan menghabiskan banyak energi jika ingin menang besok,” ungkapnya.

Milomir menyampaikan pertandingan besok bisa menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kedua tim. Karena timnya juga berusaha keras untuk bisa memenangkan laga tesebut.

“Kami menghadapi tim yang kuat. Beberapa minggu lalu mereka berada di atas kami tetapi di laga terakhir mereka mengalami kekalahan,” terangnya.

Menurut pelatih asal Bosnia itu, Persikabo memiliki pemain yang bagus serta pelatih berpengalaman dengan banyak title yang berhasil diraihnya.

“Kami juga kuat dan kami termotivasi untuk bisa terus melanjutkan kemenangan,” tegas pelatih yang beken disapa Milo itu.

Milo menyampaikan perihal upayanya untuk terus menjaga performa terbaik pemainnya. Salah satunya adalah menjaga kekompakan seluruh pemain untuk bermain sebagai tim.

“Maka semua tim tidak bisa menghentikan kami. Kuncinya adalah kerja sama tim dan efektif,” ucapnya.

Milo turut menanggapi kedatangan Vladimir Vujovic sebagai Technical Director di Borneo FC. Hadirnya mantan pemain Persib tersebut disebutnya semakin memperkuat Pesut Etam.

“Ini jelas akan membuat tim kami lebih kuat, tetapi mungkin bisa bertanya lebih jauh pada presiden kami mengenai hal ini. Yang pasti dengan lebih banyak orang, kami bisa lebih kuat, karena visi kami adalah kebersamaan serta tidak ada visi pribadi,” tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.