Tim Sepak Bola Porprov Bontang Masih Banyak PR, 21 Pemain Ikut Seleksi

oleh -19 views
Tim Sepak Bola Porprov Bontang Masih Banyak PR, 21 Pemain Ikut Seleksi
Persiapan kontingen sepak bola Porprov dari Bontang terus digeber.

newsborneo.id – Persiapan kontingen sepak bola Porprov dari Bontang terus digeber. Bahkan seleksi yang dirangkai dengan Trofeo Kemerdekaan masih jauh dari memuaskan. Sebab saat melawan tim Porda dan PKT hanya bisa bermain imbang, kacamata.

Pelatih tim Almashuri mengatakan hampir semua aspek harus segera dibenahi. Sebelum turun pada Porprov di Berau, November mendatang.

“Fisik, kerja sama tim, hingga finishing harus segera diperbaiki,” terang Almashuri.

Pihaknya akan membenahi pekerjaan rumah ini pada latihan rutin. Saat ini, tim akan digenjot tiga kali latihan selama sepekan. Utamanya menyangkut fisik bermain. Supaya tidak kedodoran saat melawan tim kuat selama 90 menit pertandingan.

“Latihan fisik menjadi prioritas. Nantinya diselingi mini gim. Biar team work terbentuk,” sebutnya.

Pada ajang seleksi tersebut kendala terbesar ialah banyaknya pemain tidak bisa hadir. Mereka izin karena masih ada kegiatan di sekolah atau bekerja.

Sehingga dari total 15 pemain yang sudah didapatkan hanya 11 orang hadir. Ia pun bersama tim pelatih lain optimistis kelemahan ini akan segera diatasi.

Proses seleksi akan terus dibuka. Hingga mendapatkan total 25 pemain. Dengan ketentuan usia maksimal 21 tahun. Diketahui tim pelatih tidak mematok target khusus di porprov. Ia berharap pemain dapat bermain tanpa beban.

“Kami ingin tim bermain baik di setiap laga,” urainya.

Mengenai peta kekuatan daerah lain pun diyakini merata. Bahkan sejumlah daerah sudah melaksanakan pemusatan latihan. (*)

Berikut Daftar nama pemain Seleksi Porprov Bontang 2022 per 30 Agustus 2022

1. Muh Sabda Alwi 2. Ahmad Fahrezi 3. Wawan 4. Isra 5. Memed 6. Raul 7. vincent (GK) 8. Wahyudi (GK) 9. Andre 10. Akbar 11. Zaki

12. Raihan 13. Irfan 14. Risman 15. Isman 16. Patong 17. Dicky 18. Rivai 19. Santo ( GK) 20. Ari wandi 21. Padli

No More Posts Available.

No more pages to load.