Dewan Pastikan Pembangunan Bontang City Mall

oleh -4 views
Dewan Pastikan Pembangunan Bontang City Mall
Komisi II DPRD Bontang bersama Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) melakukan kunjungan lokasi di Bontang City Mall (BCM), Kamis (1/9/2022).

newsborneo.id – Komisi II DPRD Bontang bersama Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mengunjungi lokasi di Bontang City Mall (BCM), Kamis (1/9/2022).

Ketua Komisi II DPRD Bontang, Rustam menyebutkan kunjungan ini untuk memantau progres pembangunan BCM yang sempat tertunda pada 2021 lalu karena Covid-19.

“Kami kesini untuk mengecek sejauh mana progres pembangunannya karena saya liat di media salah satu tenant sudah gencar buka lowongan pekerjaan,” ungkapnya saat tengah melakukan kunjungan lokasi di BCM, Kamis (1/9/2022).

Lebih lanjut, dia berharap pembangunannya segera selesai supaya masyarakat kota tidak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk menikmati untuk berbelanja dan semacamnya.

“Saya sedikit pesimis tapi semoga akhir tahun ini sudah mulai beroperasi,” ujarnya.

Sementara itu, Pengawas Pembangunan BCM Prastiyo mengatakan, saat ini progres pengerjaan sudah mencapai angka 86 Persen.

“Targetnya memang meleset harusnya April 2022 lalu sudah rampung namun karena pandemi Covid-19 kemarin jadi akhirnya terhambat dan saat ini kami kebut pembangunannya, tapi November 2022 ini diusahakan rampung,” sebutnya.

“Sekarang ini kebut parkir depan dan belakang ini juga terkebdala dengan cuaca. Sedangkan keramik belum terpasang juga karena masih menjadi akses pekerja,” tambahnya.

Dijelaskan, untuk dekorasi masing-masing tenant nantinya akan dilakukan sendiri oleh penyewa karena pihaknya hanya menyiapkan tempat standar.

“Kalau air dan listrik juga sudah final,” ucapnya. (ADS)

No More Posts Available.

No more pages to load.