Borneo FC Rekrut Legenda Persib jadi Direktur Teknik

oleh -8 views
Borneo FC Rekrut Legenda Persib jadi Direktur Teknik
Persib Bandung Vladimir Vujovic

newsborneo.id – Borneo FC merekrut legenda Persib Bandung Vladimir Vujovic untuk menjadi direktur teknik. Penunjukan ini merupakan upaya semakin memantapkan kekuatan klub asal Samarinda itu dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23.

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin meyakini kehadiran pria yang akrab disapa Vlado itu akan menambah kekuatan struktur klub demi raihan prestasi tim.

“Kehadiran Vlado menambah struktur yang klub miliki sekarang, semoga bergabungnya dia menambah kekuatan Borneo FC,” katanya dalam situs resmi Borneo FC, Rabu (31/8/2022).

Mengenai adaptasi, Nabil menilai eks bek asal Montenegro itu tentu tidak akan kesulitan karena sudah lama tinggal di Indonesia dan sudah memahami bagaimana kultur sepak bola di Tanah Air.

“Selamat bekerja untuk Vlado,” kata pengusaha muda itu.

Di kancah sepak bola Indonesia, Vlado bukanlah nama asing karena sebelumnya ia sempat jadi salah satu sosok idola bagi suporter Persibselama berseragam Maung Bandung.

Bersama Pangeran Biru, Vlado turut mempersembahkan prestasi mentereng, yakni Piala Presiden 2015 dan Liga Super Indonesia 2014.

Vlado yang berposisi sebagai bek juga sempat membawa klub berjuluk Maung Bandung menjadi runner-up Inter Island Cup 2014/2015, Piala Bhayangkara 2016, dan Bali Island Cup 2016.

Setelah empat tahun bersama Persib, Vlado sempat pindah ke Bhayangkara FC hingga 2019. Selepas itu, ia menjadi pelatih beberapa klub, seperti PSIM Yogyakarta, Bogor FC, dan pernah pula melatih klub di luar negeri. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.