Liga Bocah Berbas Pantai Sukses Digelar, Apresiasi Yassier Arafat untuk Bibit Atlet Bontang

oleh -7 views
Liga Bocah Berbas Pantai Sukses Digelar, Apresiasi Yassier Arafat untuk Bibit Atlet Bontang
Juara 1 Liga Bocah mendapatkan piala dan piagam penghargaan dari panitia lomba.

newsborneo.id – Turnamen Liga Bocah Berbas Pantai, Kota Bontang berakhir sudah. Hal itu ditandai dengan keluarnya juara 1 oleh tim gabungan RT 16 dan 17 Berbas Pantai, Minggu (28/8/2022).

Bak pertandingan orang dewasa, laga final sore itu berlangsung sengit. 8 vs 8 bocah saling beradu skill yang didapatkan melalui Sekolah Sepakbola alias SSB.

Keriuhan penonton pun menjadi pelengkap di laga itu. Bahkan tak jarang, kala pemain tak berhasil mencetak skor, orang tua dan kawula muda pinggir lapangan langsung meringsek masuk ke area pertandingan. Pemandangan yang biasa didapatkan kala anak kampung bertanding.

Laga final itu, dalam waktu 2×15 menit berakhir dengan skor imbang 0-0. Kemudian dilanjutkan dengan laga adu penalti. Sontak saat tendangan pertama berhasil dihalau, penonton langsung meringsek masuk menutupi setengah lapangan pertandingan. Benar-benar Liga Bocah ini mencuri semangat dan perhatian penonton.

Tak sampai 10 pemain mendapat giliran menendang. Laga itu pun berakhir dengan skor 3-1 dan dimenangkan oleh bocah dari gabungan RT 16-17 Berbas Pantai.

Kemenangan itu pun disambut hiruk pikuk sekaligus bangga penonton dari seluruh penjuru lapangan sepakbola. Bahkan kiper yang menjadi kunci dalam adu penalti itu, langsung digendong orangtuanya yang dibalut dengan tangisan bangga.

Laga itu juga disaksikan langsung Anggota DPRD Bontang Yassier Arafat sekaligus sponsor penuh liga bocah itu. Ditemani dengan Lurah Berbas Pantai Supriyadi dan seluruh Ketua RT di Berbas Pantai berjumlah 24 orang.

Secara bergiliran, mulai dari panitia sampai lurah memberikan  piala dan piagam penghargaan kepada bocah tersebut. Khusus pemberian piala dan piagam Juara I diberikan langsung Yassier dan diselingi dengan sesi foto bersama.

Ditemui usai pembagian hadiah, Ketua Panitia Liga Bocah Luqman Hakim mengatakan, laga yang berlangsung selama 12 hari ini mendapatkan apresiasi oleh warga. Dibuktikan dengan antusias kala menonton laga final.

“Kami sempat imbau juga semua warga untuk hadir di lapangan hari ini, pada sehari sebelumnya. Makanya saya juga kaget penonton bisa tumpah banyaknya seperti ini,” kata Luqman seperti diberitakan pranala.co.

No More Posts Available.

No more pages to load.