Dijamin Meriah, Pawai Karnaval di Lok Tuan Siap Digelar 28 Agustus 2022

oleh -59 views
Dijamin Meriah, Pawai Karnaval di Lok Tuan Siap Digelar 28 Agustus 2022
Ketua Panitia, Sukri

newsborneo.id – Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun juga dilaksanakan di Kelurahan Lok Tuan, Kota Bontang, Kaltim. Sebentar lagi, bakal ada Pawai Karnaval.

Rencananya event rutin tahunan ini dilaksanakan, Minggu (28/8/2022). Tercatat sudah ada 42 kelompok masyarakat siap meramaikan Pawai Karnaval tersebut. Mayoritas mereka berdomisili di Kelurahan Lok Tuan.

Ketua Panitia, Sukri berujar, persiapan sudah matang. Termasuk rute pawai karnaval nanti. Dia berharap, peserta bisa mengeluarkan seluruh kelebihan dan keunikannya selama mengitari rute nanti.

“Kami siapkan rute start dari simpang jalan masuk PKT, jalan RE Martadinata melewati panggung utama di pasar senggol halaman rumah H Jalal dan Finis di kapsulan SDN 04,” beber Sukri, Jumat, (26/8/2022).

Pria juga Ketua Forum RT ini meyakini jika event tahunan Kelurahan Lok Tuan ini bakal berlangsung meriah. Saat ini kemeriahan itu sudah terasa di setiap persiapan peserta yang akan ikut.

Tidak hanya kelompok warga di Kelurahan yang terdiri dari perwakilan  RT, perwakilan organisasi, dan paguyuban, sejumlah sekolah juga sudah mendaftarkan diri.

Untuk itu lanjut mantan ketua karang taruna ini, pihaknya masih membuka kesempatan peserta yang ingin mengikuti karnaval.

“Biasanya selalu lomba gerak jalan, tahun ini kita fokus ke pawai agar semua ikut merasakan kemeriahan. Sekolah malah baru 4 yang daftar, kali ini didominasi masyarakat umum,” ungkapnya.

Selain Karnaval, akhir pekan ini Kelurahan Lokt Tuan menggelar lomba Karaoke. Lomba Karaoke dipusatkan di halaman kantor Lurah loktuan selama 6 hari.

Berbagai hadiah peserta karnaval juga sudah disiapkan bagi juara 1 hingga 3. serta doorprize menarik akan menanti. Seluruh hadiah dan doorprize akan di bagi di halaman kantor Lurah Lok Tuan. Untuk itu seluruh peserta pawai dan jalan santai diharapkan mengikuti

“Kami siapkan hadiah bagi pemenang  karnaval dan doorprize menarik di halaman kantor Lurah Lok Tuan. Usai kegiatan karnaval silahkan langsung merapat,” ajaknya.

Tak lupa Sukri berterima kasih dukungan semua pihak, mulai dari PT Pupuk Kaltim, anak perusahaan dan perusahaan disekitar kawasan industri Pupuk Kaltim hingga tokoh masyarakat dan perorangan yang berkontribusi guna suksesnya kegiatan  karnaval nanti. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.