Rizqi Awandi; Roaster Evos Icon asal Bontang, Bertekad Bawa Timnya Juara MDL

oleh -66 views
Rizqi Awandi; Roaster Evos Icon asal Bontang, Bertekad Bawa Timnya Juara MDL
Rizqi Awandi; Roaster Evos Icon asal Bontang, Bertekad Bawa Timnya Juara MDL

newsborneo.id Kota Bontang, Kalimantan Timur melahirkan pemain e-Sport di level nasional. Kali ini, pemain Bernama Rizqi Awandi Iskandar tergabung dalam klub profesional Evos Icon.

Dia bersama tim saat ini berjuang dalam kompetisi Mobile Legends Developmental League (MDL). Pemain yang memiliki nickgame Saykots ini berposisi EXP Laner. Target pribadi ingin membawa tim ini juara MDL.

Pada season sebelumnya, ia masuk dalam tim Morph Viper. Sayangnya tim ini tidak masuk dalam fase playoff. Latihan dan scrim terus dilakukannya bersama ini jelang kompetisi hingga saat ini.

Ia pun optimistis target itu mampu diraih. Sebab sebelum turun di MDL, tim ini mampu meraih juara pertama di kejuaraan H3RO 3.0.

“Ini modal yang bagus. Tentunya capaian serupa ingin diraih di MDL,” dia berujar seperti diberitakan pranala.co

Pria berdomisili di Jalan Selat Selayar, Tanjung Laut ini siap berjuang keras demi meraih target tersebut. Pada pertandingan perdana melawan tim Foes, Evos berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Pada gim pertama, Rizqi cukup lihai dalam memainkan hero Pacquito. Memperoleh dua kill dan dua assist. Selanjutnya di gim kedua, Saykots memilih menggunakan Thamuz.

Permainan ciamik membuat mendapatkan satu kill, satu kali terbunuh, dan 10 assist. Dominasi terus berlanjut ketika menghadapi tim DNS.

Kembali di gim pertama, alumnus SMK Putra Bangsa ini menggunakan hero Thamuz. Mencatatkan diri meraih satu kill dan enam assist bagi timnya. Di gim kedua memilih menggunakan hero Baxia dengan built tank.

Roaster Evos Icon asal Bontang, Bertekad Bawa Timnya Juara MDL
Rizqi Awandi (tengah berdiri) Roaster Evos Icon asal Bontang, Bertekad Bawa Timnya Juara MDL

Dalam waktu 21 menit, Evos Icon berhasil meraih skor 2-0. Kondisi ini mengantarkan tim yang berjuluk macan putih ini menjadi penghuni klasemen sementara.

“Kami akan terus berjuang sampai akhir,” tutur dia.

Bahkan anak dari pasangan orangtua Budi Iskandar dan Harjumasiah ini mendapat sangjungan dari legenda pro player Mobile Legens Eko Julianto. Ia menganggap Saykot memiliki kemampuan mekanik yang andal.

“Ngeri banget offlaner ini. Sudah lama tidak melihat offlaner yang kuat seperti ini,” ujar Eko dalam channel YouTubenya.

Sebagai informasi, Saykots menekuni e-Sport di tim Bontang yakni Option pada 2017 silam. Dua tahun berselang, ia pindah ke Skyworld Esport.

Kemudian pria kelahiran Bontang 4 Maret 2001 ini bergabung dengan tim kuat Kaltim yakni Borneo Ravens.

Karir cemerlangnya kemudian mengantar untuk masuk ke tim ARC Nexus. Sebelum bergabung dengan Morph Nexus dan Evos Icon. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.