Andi Faizal Bacakan Teks Proklamasi dengan Khidmat

oleh -11 views
Andi Faizal Bacakan Teks Proklamasi dengan Khidmat
Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam membacakan teks Proklamasi saat upacara pengibaran bendera merah putih HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Lapangan Bessai Berinta (Lang-lang), Rabu (17/8/2022).

newsborneo.id – Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam membacakan teks Proklamasi saat upacara pengibaran bendera merah putih HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Lapangan Bessai Berinta (Lang-lang), Rabu (17/8/2022).

Politisi muda dari Partai Golkar itu terlihat membacakan teks Proklamasi dengan khidmat dan semangat. Pembacaan detik-detik Proklamasi ini diawali dengan dibunyikannya sirine lebih dulu.

“Proklamasi, Kami bangsa Indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan Indonesia. Hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dan lainnya. Diselenggarakan dengan secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, Jakarta 17 Agustus 1945,” demikian kutipan teks proklamasi yang dibacakan Faiz sapaan akrabnya.

Kegiatan upacara peringatan HUT RI ke-77 dipimpin langsung inspektur upacara Basri Rase yang juga merupakan Wali Kota Bontang, Komandan Upacara Lettu Arh Kuntoro dari Satuan Den Arhanud 002 Bontang, Perwira Upacara Kapten Infantri Mangiring Satuan Kodim 0908 Bontang.

Selain itu, kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Wali Kota Bontang, Najirah, Sekretaris Daerah (Sekda) Bontang, Kapolres Bontang Yusef Dwi Prastiya.

Dandim 0908/Bontang Letkol Inf Priyo Handoyo,Kejari Bontang, Kepala Pengadilan Negeri Bontang, dan unsur Forkopimda Kota Bontang lainnya dan seluruh OPD Pemkot Bontang..

Sementara itu, hujan yang sempat turun tidak menghalangi keinginan masyarakat Bontang menyaksikan detik-detik Upacara pengibaran bendera merah putih di Stadion Bessai Berinta yang berada di Jalan KS Tubun. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.