Watimpres Tinjau Lokasi IKN Nusantara, Apa Hasilnya?

oleh -9 views
Watimpres Tinjau Lokasi IKN Nusantara, Apa Hasilnya?
Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) telah melakukan kunjungan kerja ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara, pada Kamis (4/8/2022) lalu.

newsborneo.id – Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) telah melakukan kunjungan kerja ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara, pada Kamis (4/8/2022) lalu.

Anggota Watimpres Agung Laksono menyampaikan dari hasil kunjungan kerjanya tersebut mereka meyakini IKN Nusantara akan segera terwujud.

Dalam kesempatan itu Agung menjelaskan, tujuan dari kunjungan mereka ke IKN tidak lain untuk melihat langsung bagaimana progres dan perencanaan yang disiapkan di lapangan, sehingga dapat diketahui proses dan tahapan pelaksanaan pengembangan maupun pembangunannya.

“Setelah melihat langsung, persiapan pembangunan sudah cukup baik,” ucap Agung melalui rilis Adpim Setdaprov Kaltim, Sabtu (6/8/2022).

Menurut Agung, dengan perencanaan yang baik maka proses pembangunan diyakini akan lancar dan dipastikan IKN akan terwujud sesuai harapan.

Untuk itu, menyukseskan pembangunannya diperlukan dukungan semua pihak, terutama dukungan moril seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Dukungan yang diharapkan tak terkecuali warga Kaltim sebagai provinsi yang ditetapkan menjadi IKN.

“Saya kira, sesuai rencana akan terwujud dan tentu memerlukan dukungan moril seluruh masyarakat.Secara teknis perencanaan sudah sangat baik. Insyallah terwujud,” tegas Agung meyakinkan.

Tinjauan ke ke Bendungan Semoi dan Titik Nol IKN Nusantara ini diikuti oleh lima Anggota Watimpres, yakni Agung Laksono, Muhamad Mardiono, Putri Kus Wisnu Wardani, Sidarto Danusubroto dan Soekarwo. **

No More Posts Available.

No more pages to load.