Persib Boyong 22 Pemain ke Samarinda Hadapi Borneo FC

oleh -8 views
Persib Boyong 22 Pemain ke Samarinda Hadapi Borneo FC
Persib Boyong 22 Pemain ke Samarinda Hadapi Borneo FC

newsborneo.id – Persib Bandung berangkat dari Bandung menuju Samarinda pada Jumat (5/8/2022) subuh. Perjalanan panjang ini harus dilalui Persib untuk bertemu dengan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Ahad (7/8/2022).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts telah mengkonfirmasi membawa sebanyak 22 pemain dalam perjalanan yang memakan waktu hampir dari 11 jam ini. Ada beberapa perbedaan skuad dari daftar susunan pemain Persib di pekan lalu.

Persib meninggalkan Fitrul Dwi Rustapa di Bandung dan membawa tiga kiper lainnya ke Samarinda. Tiga kiper ini adalah Teja Paku Alam, I Made Wirawan dan Reky Rahayu.

Di lini belakang, tidak ada perubahan berarti mengingat Henhen Herdiana masih mengalami sakit. Alhasil ada 8 bek di masing-masing posisi yang dibawa oleh Persib.

Di lini tengah, ada nama baru Ricky Kambuaya yang menantikan debutnya bersama tim. Febri Hariyadi pun telah bergabung dalam rombongan setelah pulih dari cederanya.

Sisa gelandang yang dibawa masih sama seperti pertandingan Persib pekan lalu. Di lini depan, Ciro Alves ditinggal agar fokus pada pemulihan, sehingga Persib membawa dua striker saja yakni Ezra Walian dan David Da Silva.

Berikut 22 pemain Persib yang dibawa ke Samarinda:
  1. Teja Paku Alam
  2. I Made Wirawan
  3. Reky Rahayu
  4. Nick Kuipers
  5. Rachmat Irianto
  6. Kakang Rudianto
  7. Achmad Jufriyanto
  8. Daisuke Sato
  9. David Rumakiek
  10. Bayu Fiqri
  11. Zalnando
  12. Abdul Aziz
  13. Robi Darwis
  14. Marc Klok
  15. Ricky Kambuaya
  16. Dedi Kusnandar
  17. Frets Butuan
  18. Febri Hariyadi
  19. Erwin Ramdani
  20. Arsan Makarin
  21. Ezra Walian
  22. David da Silva. **

No More Posts Available.

No more pages to load.