Faisal Ikut Bahagia Pedagang Mulai Pindah ke Pasar Citra Mas Lok Tuan

oleh -0 views
Faisal Ikut Bahagia Pedagang Mulai Pindah ke Pasar Citra Mas Lok Tuan
Anggota Komisi III DPRD Bontang, Faisal

newsborneo.id – Para pedagang ikan, daging, ayam, dan sebagian pedagang sayur sudah mulai pindah ke pasar Citra Mas Lok tuan baru-baru ini.

Anggota Komisi III DPRD Bontang, Faisal mengungkapkan, meski pasar tersebut terbilang baru, masih banyak hal yang perlu dibenahi.

Dia berharap, banyak pengunjung yang datang dan membeli dagangan mereka.

“Semoga di tempat yang baru, makin banyak pengunjung dan rezeki teman-teman senantiasa mengalir dan dipenuhi akan keberkahan,” ujarnya.

Dia menambahkan, proses pembangunan pasar baru tersebut akan terus diawasi dan dievaluasi, dan sangat terbuka dengan masukan-masukan yang ada.

“Insya Allah kekurangan-kekurangan yang ada di pasar ini, semoga bisa kita lengkapi dan bisa cepat teralisasi,” harapnya.

Untuk diketahui, pasar Citra Mas dibangun pada 2017 silam dengan menggunakan dana APBN. Setahun berselang, pembangunan dilanjutkan dengan pengerjaan site file.

Pada 2019, lantaran pasar yang dibangun pertama tidak mampu menampung jumlah pedagang di Pasar Citra Mas lama, maka dilakukan penambahan bangunan menjadi dua lantai dengan kisaran biaya Rp14,6 miliar melalui APBD. (ADS)

No More Posts Available.

No more pages to load.