Akses Masuk Pasar Citra Mas Lok Tuan Berpotensi Kecelakaan

oleh -0 views
Akses Masuk Pasar Citra Mas Lok Tuan Berpotensi Kecelakaan
Anggota Komisi III DPRD Bontang, Faisal Fbr mengusulkan, ada rambu lalu lintas untuk mengingatkan para pengendara agar berhati-hati.

newsborneo.id – Akses masuk Pasar Citra Mas Lok Tuan, Kota Bontang, Kalimantan Timur, dinilai cukup berbahaya. Pasalnya, jalan ke lokasi tersebut turunan, dan saat ini pasar baru tersebut belum memiliki akses keluar, sehingga terfokus satu akses.

Anggota Komisi III DPRD Bontang, Faisal Fbr mengusulkan, ada rambu lalu lintas untuk mengingatkan para pengendara agar berhati-hati. Pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak terkait, dalam hal ini Dinas Perhubungan.

“Di situ turunan, kalau bisa nanti ada rambu-rambu berkedip agar masyarakat berhati-hati. Jangan sampai ada kejadian yang tidak diinginkan,” ujarnya  saat dikonfirmasi.

Dia menambahkan, dirinya juga telah menelepon pihak perhubungan untuk dibuatkan andalalin.

“Saya telepon juga DinasPerhubungan untuk segera membantu buat andalalin agar tidak terjadi sesuatu karena akses termasuk rawan,” terangnya.

Politisi dari Partai NasDem ini berharap, agar hal tersebut segera terelisasi sesegera mungkin.

“Mohon doanya agar cepat terealisasi,” harapnya.

Untuk diketahui, selain hanya satu akses masuk, Komisi III melalui Komisi II telah melakukan pertemuan pemilik lahan di area pasar, yakni KIE agar dapat digunakan lahannya untuk area parkir dan akses keluar.

Hasil dari pertemuan tersebut, disepakati bahwa lahan boleh digunakan dengan sistem sewa pakai. Kendati demikian, Komisi III terus mengupayakan agar lahan tersebut bisa dibebaskan sehingga dapat menghindari sesuatu yang dapat terjadi di kemudian hari.

No More Posts Available.

No more pages to load.