Review Ponsel Nothing Phone 1; Desain Elegan dan Sekilas Mirip iPhone 11

oleh -27 views
Review HP Nothing Phone 1; Desain Elegan dan Sekilas Mirip iPhone 11
Gawai merek Nothing Phone 1 telah menjadi rumor akhir-akhir ini dikalangan penggemar Smartphone.

newsborneo.id – Gawai merek Nothing Phone 1 telah menjadi rumor akhir-akhir ini dikalangan penggemar Smartphone.

Carl Pei, selaku CEO perusahaan tersebut, akhirnya mengumumkan dan telah memperkenalkan Nothing Phone 1 kepada dunia melalui presentasi langsung yang sederhana, yang tidak terduga untuk produk yang begitu hyped.

Selain nama brand yang tidak biasa, desain Nothing Phone 1 tampil beda dengan smartphone android yang beredar di pasaran.

Sekilas, desain Nothing Phone mirip dengan iPhone 11 dengan ketebalan body seperti iPhone 12. Bagian belakang ada tambahan lampu yang bisa menyala.

Dapur pacu smartphone ini juga tidak bisa dianggap remeh. Nothing Phone 1 nenanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 778+ 5G terbaru. Performa Chipset sangat mumpuni dan sudah mendukung jaringan 5G.

Di bagan depan, Nothing Phone 1 ada punch hole yang menampung kamera selfie 16MP (f/2.45) dengan sensor Sony IMX471. Serta sudah tersematkan sidik jari pada bagian layar.

Nothing Phone 1 dibekali layar dengan ukuran 6,55” dengan resolusi Full HD+. Panel OLED dengan 1B colors yang mendukung HDR10+ dan refresh rate 120Hz. Dijamin betah menatap layarnya.

Pada bagian belakang, Nothing Phone 1 memiliki 2 buah kamera 50MP dengan resolusi mencapai 2K. Kamera utama 50MP (f/1.88) sensor Sony IMX766, dan kamera ultrawide 50MP (f/2.2) sensor Samsung JN1.

Kemudian, gawai ini memiliki kapasitas baterai 4.500mAh dengan dukungan fastcharging 33W yang mampu mengisi daya hingga 100% dalam waktu 30 menit.

No More Posts Available.

No more pages to load.