Faisal Usul Tambah Lapak di Area Parkir Pasar Citra Mas Lok Tuan

oleh -0 views
Faisal Usul Tambah Lapak di Area Parkir Pasar Citra Mas Lok Tuan
Anggota Komisi III DPRD Bontang, Faisal.

newsborneo.id – Anggota Komisi III DPRD Bontang, Faisal mengusulkan ada penambahan lapak baru untuk los pedangan ikan di area parkir Pasar Citra Mas Lok Tuan, Bontang Utara.

Hal itu dipicu atas laporan warga yang menolak relokasi ke gedung baru pasar tersebut yang dinilai ukuran lapaknya lebih kecil daripada lapak sebelumnya. Sehingga, lahan area parkir pasar menjadi opsi untuk digunakan para pedagang untuk berjualan.

Diketahui, ukuran lapak ikan yang sebelumnya selebar 2×1 meter, sementara yang baru 1,5 X 1 meter. Politisi dari Nasdem tersebut mengungkapkan, dalam satu lapak ada dimiliki dua orang.

“Setelah pembagian, masing-masing dapat ukuran sama. Padahal ada 1 lapak yang dimiliki satu orang aja juga dapatnya sama. Jadi yang lapak sendiri itu protes,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Diskop-UKMP Bontang, Kamilan mengatakan, usulan tersebut cukup sulit diterapkan.

“Terkendala lagi nanti di parkiran. Itu kan diperuntukkan buat kendaraan,” ucapnya.

Kendati begitu, Kamilan memberi opsi lain, yakni pembebasan lahan terhadap lahan kosong yang ada di sebelah gedung pasar bisa dimanfaatkan.

“Ada itu lahan kosong di samping kiri pasar, itu bisa diusulkan pembebasan lahan buat tambah kios pasar,” pungkasnya. (ADS)

No More Posts Available.

No more pages to load.