Ajax Beri Kode Siap Lepas Antony ke Manchester United

oleh -67 views
Ajax Beri Kode Siap Lepas Antony ke Manchester United
Penyerang Brasil, Antony berseragam Ajax Amsterdam. Foto: Getty Images

newsborneo.id – Setelah dikabarkan mundur, raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kembali dikabarkan akan mendatangkan penyerang Brasil, Antony dari Ajax Amsterdam.

Muncul klaim bahwa pelatih Manchester United, Erik ten Hag akan kembali berusaha mendatangkan mantan anak asuhnya, Antony.

Klaim ini muncul usai masa depan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, yang makin tak jelas dan belum ada kesepakatan dengan manajemen Manchester United.

Hal inilah yang kabarnya membuat Manchester United kembali akan mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam dan diharapkan bisa sepakat di bursa transfer musim panas kali ini.

Manchester United sendiri kabarnya akan mendatangkan penyerang baru untuk mengisi lini depannya di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Baca Juga Sir Alex Ferguson Sudah Turun Gunung, Ronaldo Tetap Ngotot Cabut dari Manchester United
Pasalnya, The Red Devils kehilangan beberapa pemain, seperti Edinson Cavani yang hengkang dengan status bebas transfer dan Mason Greenwood yang tak akan bisa bermain lagi.

Cristiano Ronaldo sendiri kabarnya ingin hengkang, meskipun sudah tiba di pusat pelatihan Manchester United di Carrington.

Di sisi lain, seperti dilansir Express, Ajax Amsterdam kabarnya tak akan melepas Antony, lantaran banyak kehilangan pemain kunci di bursa transfer musim panas 2022.

Dengan catatan delapan gol dan empat assist dari 23 pertandingan Liga Belanda, bintang timnas Brasil ini akan jadi pemain penting untuk Manchester United jika jadi hengkang atau klubnya saat ini, Ajax Amsterdam.

Ajax Amsterdam sendiri kabarnya tak ingin lagi kehilangan pemain kunci, selepas menjual beberapa pemain, seperti Ryan Gravenberch, Lisandro Martinez, dan bek kanan, Noussair Mazraoui.

No More Posts Available.

No more pages to load.