Alur Cerita Film Elektra, Aksi Superhero Wanita Lindungi Targetnya dari Kejaran Pembunuh

oleh -24 views
Alur Cerita Film Elektra, Aksi Superhero Wanita Lindungi Targetnya dari Kejaran Pembunuh
Alur Cerita Film Elektra, Aksi Superhero Wanita Lindungi Targetnya dari Kejaran Pembunuh

newsborneo.id – Film produksi Marvel Cinematic Universe, Elektra hari ini (27/07/2022) tayang di bioskop Trans TV. Film yang menceritakan tentang superhero wanita yang menyelamatkan seorang pria dan putrinya dari serangan pembunuh.

Karakter Elektra yang diperankan oleh Jennifer Garner ini menjadi salah satu sekuel Marvel Cinematic Universe yang ahli dalam bela diri. Selain itu, ada beberapa hal menarik dari film ini yang tidak banyak diketahui oleh orang-orang.

Cerita film ini bermula saat Elektra Natchios dihidupkan kembali oleh Stick (Terence Stamp), master bela diri yang buta. Di bawah bimbingan Stick, Elektra belajar teknik Kimagure atau cara untuk membangkitkan orang mati.

Namun, Elektra tak fokus berlatih karena kontrol diri yang kurang atas trauma dan ketakutan yang mendalam karena pembunuhan ibunya di masa lalu. Kondisi ini membuat Elektra gagal untuk mengikuti pelatihan tersebut dan dikeluarkan.

Setelah itu, Elektra direkrut menjadi seorang pembunuh bayaran di bawah naungan agen McCabe (Colin Cunningham). Setelah sekian lama bekerja, McCabe kemudian mendapatkan tawaran dari seorang klien anonim yang secara spesifik ingin menggunakan jasa Elektra.

Dia harus tinggal di sebuah pulau untuk mengeksekusi orang-orang yang diincar sebagai target pembunuhan. Selama menunggu perintah, Elektra kemudian memergoki seorang gadis kecil bernama Abby (Kirsten Prout) yang mencoba mencuri kalung milik ibunya.

Elektra membiarkan Abby dan mengantarkannya pulang ke rumah, saat ia bertemu dengan ayah Abby bernama Mark Miller (Goran Visnjic). Elektra kemudian diundang masuk untuk makan malam dengan Mark. Lama kelamaan, Elektra mulai menyukai sosok Mark.

Namun, Elektra menyadari bahwa Mark dan Abby adalah target yang harus dia bunuh. Elektra memutuskan melepaskan tugasnya dan pergi meninggalkan mereka.

No More Posts Available.

No more pages to load.